Original Series Vision+ Bad Parenting Rampung, Martin Anugrah Ungkap Inspirasi Awal Pembuatan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:12 WIB
loading...
Original Series Vision+ Bad Parenting Rampung, Martin Anugrah Ungkap Inspirasi Awal Pembuatan
Original Series Vision+ berjudul Bad Parenting akhirnya mencapai episode terakhir. Mulai dari episode satu hingga 12, penonton diajak hanyut dalam kisah pola asuh orang tua yang buruk sehingga menimbulkan sederet masalah. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Original Series Vision+ berjudul Bad Parenting akhirnya mencapai episode terakhir. Mulai dari episode satu hingga 12, penonton diajak hanyut dalam kisah pola asuh orangt ua yang buruk sehingga menimbulkan sederet masalah.

Menurut Sutradara Bad Parenting, Martin Anugrah, inspirasi awal penciptaan series ini tak lepas dari realita keluarga yang tentunya tidak selalu mulus.

"Sebelum research aja kita udah denger banyak cerita tentang kekacauan dalam keluarga," ujar Martin, ditemui di iNews Tower, Kamis (6/10/2022),

Selama melakukan riset untuk series Vision+ satu ini, Martin menemukan banyak orang tua yang mengeluh lantaran anak mereka susah diatur. Tapi setelah didalami kembali, diketahui bahwa pola asuh orangtua menjadi masalah utama.

Baca Juga: Vision+ Suguhkan Koleksi Original Series

"Waktu kita telaah lagi, ada psikolog yang ikut menelaah ternyata problemnya itu bukan di anaknya tetapi memang di orang tuanya sendiri gitu," lanjutnya.

Martin mengatakan di luar sana masih banyak kisah-kisah keluarga yang lebih parah ketimbang apa yang dia sajikan dalam series Bad Parenting.

"Kalau kita denger yang real banyak yang lebih gila," tutur Martin Anugrah.

Lewat series yang dibintangi oleh Nadila Ernesta dan Zidni Hakim ini, Martin Anugrah berharap para orang tua di Indonesia bisa memetik hikmah untuk dapat menghindari pola asuh yang buruk pada anak-anak mereka.

Sementara itu, Bad Parenting sendiri secara garis besar menceritakan tentang pasangan suami istri yang tak siap membangun sebuah keluarga. Alhasil, anak-anak mereka pun turut merasakan dampak dalam kehidupannya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1747 seconds (11.97#12.26)