Debat soal Anak, Kanye West Ribut dengan Keluarga Kardashian

Kamis, 06 Oktober 2022 - 20:45 WIB
loading...
Debat soal Anak, Kanye West Ribut dengan Keluarga Kardashian
Rapper sensasional Kanye West kembali membuat onar. Terbaru, West kedapatan ribut dengan adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian di sosial media. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Rapper sensasional Kanye West kembali membuat onar. Terbaru, West kedapatan ribut dengan adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian di sosial media.

Momen itu terlihat postingan akun Twitter, @PopBase. Nampak West murka saat melihat komentar Khloe soal pertemuan dirinya dan anak-anaknya beberapa waktu lalu.

“Ye (Kanye) aku mencintaimu, aku tidak mau melakukan ini di sosial media. Tapi kamu terus membawa ini, kamu adalah ayah dari keponakan-keponakanku,” tulis Khloe dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 6 Oktober 2022.

Khloe juga mengungkap kelelahannya dengan West soal drama pesta ulang tahun anak-anaknya. West mengaku pada saat itu ia tak diizinkan masuk, hingga disebut tak boleh menemui anak-anaknya lagi.

Baca Juga: Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West

“Lagi-lagi soal narasi pesta ulang tahun, sudah cukup. Semua tahu kita lelah dengan (drama) ini,” jelas Khloe.

Tak tinggal diam, Kanye West pun membalas tulisan Khloe dengan amarah. Ia menganggap Khloe dan keluarga Kardashian lainnya adalah pembohong.

“Kamu pembohong, kalian semua pembohong. Kalian menculik Chicago (anak Kanye) dari pesta ulang tahunnya sehingga ia akan mengingat ayahnya tak pernah datang ke ulang tahunnya,” balas West.

Kanye juga menjelaskan dirinya mulai jarang diberi kesempatan untuk bertemu anak-anaknya usai perceraiannya dengan Kim Kardashian.

“Setelah perceraian (pertemuan dengan anak) hanya 50 persen,” jelas West.

Sebelumnya, Kanye West kembali menebar sensasi dengan memakai kaus White Lives Matter di ajang pagelaran busana, Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Kontroversi rapper ini makin panjang usai dirinya kembali mempermasalahkan saat ia diduga tak boleh masuk ke pesta ulang tahun putrinya, Chicago.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1456 seconds (10.101#12.26)