Kiky Saputri Kecam Aksi Body Shaming Netizen pada Brisia Jodie: Ada Gila-gilanya!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:55 WIB
loading...
Kiky Saputri Kecam Aksi Body Shaming Netizen pada Brisia Jodie: Ada Gila-gilanya!
Aksi bullying netizen terhadap Brisia Jodie terkait wajah bare facenya membuat beberapa publik figur geram dan buka suara. Tak terkecuali komika, Kiky Saputri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aksi bullying netizen terhadap Brisia Jodie terkait wajah bare facenya membuat beberapa publik figur geram dan buka suara. Tak terkecuali komika, Kiky Saputri.

Melalui unggahan story di akun Instagramnya, baru-baru ini Kiky Saputri mengungkapkan kekesalannya terhadap komentar negatif netizen terhadap Brisia Jodie.

Apalagi, Kiky Saputri menilai, Brisia Jodie memang memiliki kecantikan yang apa adanya. Baik itu saat tampil di televisi atau saat dia bertemu secara langsung.

“Ojoooood sumpah! Kamu tuh cantik banget banget banget, mau difoto, mau di TV apalagi kalo ketemu langsung,” ujar Kiky, melalui akun Instagramnya, @kikysaputrii, Kamis, (6/10/2022).



Kiky lantas memberikan semangat kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Dia juga menyebut bahwa penilaian netizen tidak penting dan berpengaruh terhadap prestasi dan hidup Jodie.

“Please cuma orang-orang kocak dan katro yang gabisa ngeliat itu dan cari kekurangan kamu. Tapi sebenarnya ga penting juga sih penilaian mereka. Mereka mau ngomong A-Z ga berpengaruh apapun sama prestasi dan hidup kamu,” tuturnya.

Komika berusia 29 tahun itu juga kembali mengimbau Jodie agar tidak memperdulikan komentar-komentar negatif netizen. Kiky juga memastikan bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang memberi support untuknya.

“Banyak yang sayang, yang support kamu. ITU YANG PALING PENTING. Ada gila-gilanya ya orang bilang Jodie ga cantik ,” tegasnya.

Tak hanya Kiky Saputri, sebelumnya, artis Verrel Bramasta hingga selebgram Keanu Agl juga mengecam komentar-komentar body shaming netizen terhadap Brisia Jodie.

Hal itu bermula saat Brisia Jodie memposting foto tanpa bare face alias tanpa make up. Bukannya menuai pujian, Brisia Jodie justru mendapat beragam komentar negatif dari netizen yang menilai dirinya ternyata sangat berbeda jauh dibanding saat mengenakan make up.

Mulai dari warna kulit wajah Brisia Jodie yang dinilai lebih kusam dan gelap saat tanpa make up, hingga jerawat alias breakout di wajah Jodie yang cukup terekspos.

Komentar-komentar negatif dari netizen itu pun lantas membuatnya sempat down. Melalui unggahan storynya baru-baru ini, jebolan Indonesian Idol ini justru mempertanyakan ekspetasi netizen terhadapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)