Usung Konsep 8 Filosofi, Kamaya Venue Bali Ramaikan Bridestory Market

Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:58 WIB
loading...
Usung Konsep 8 Filosofi, Kamaya Venue Bali Ramaikan Bridestory Market
Berbagai vendor pernikahan ikut meramaikan Bridestory Market di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, pada 6-9 Oktober 2022. / Foto: ist
A A A
TANGERANG - Seluruh sektor perekonomian, tak terkecuali industri pernikahan , sempat terpuruk selama pandemi Covid-19 melanda.

Kini, ketika kasus Covid-19 melandai, seluruh industri, termasuk pernikahan, mulai kembali bangkit. Momen ini juga bisa dijadikan awal bagi calon pengantin untuk mulai merencanakan pernikahan impian.

Hal tersebut merupakan peluang bagi para pelaku bisnis UMKM khususnya vendor pernikahan, salah satunya adalah wedding venue.

Baca juga: 5 Film Korea Dewasa yang Tidak Boleh Tayang di Indonesia, Terakhir Permaisuri Gila Selingkuh

Ya, berbagai vendor pernikahanikut meramaikanBridestory Market di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, pada 6-9 Oktober 2022. Festival pernikahan terbesar di Indonesia itu menghadirkan kurang lebih 400 booth vendor pernikahan ternama dari 20 kategori yang turut memeriahkan event ini.

Pasca pandemi, disadari atau tidak, konsep wedding outdoor menjadi pilihan favorit para calon mempelai, untuk itulah Kamaya Wedding Venue Bali turut hadir dalam Bridestory Market.

Menawarkan konsep 8 filosofi dalam setiap elemen dan bangunan arsitekturnya, mulai dari logo, bentuk dari chapel, pilgrim path way, terracotta petal chapel, the 8 forest, batu besar yang sudah disucikan di 8 mata air di Bali, Kristal Blessing yang ada di chapel dan altar water stage.

"Masa pandemi memang sempat menghantam industri wedding, namun pada 2021-2022 kembali stabil," ungkap Managing Director Kamaya Wedding Venue Bali, Ni Made Krisnawati dalam keterangan persnya, Kamis (6/10/2022).

"Di tahun 2021, kurang lebih 60 pasangan telah melangsungkan pernikahan di tempat kami, termasuk beberapa artis dan influncer, seperti Michi Momo, Devina Putri, Quincyfans, Kim Kurniawan, dan masih ada beberapa lagi," lanjutnya.

Pada hari pertama Bridestory Market, Kamaya menghadirkan Jenie Kusuma Dewi, MTA --Feng Shui Modern Expert- untuk memberikan konsultasi 'Panduan Menyiapkan Pernikahan dan Pemilihan Venue Pernikahan dalam Sudut Pandang Feng Shui'.

Ilmu Feng Shui sendiri bisa diterapkan di berbagai lini kehidupan, termasuk dalam mempersiapkan pernikahan, termasuk dalam menentukan tempat untuk menikah.

Baca juga: Bantal yang Nyaman, Kunci Tidur yang Berkualitas Tanpa Mendengkur!

"Feng shui dapat membantu calon mempelai dalam menentukan elemen pernikahan, khususnya venue pernikahan yang sempurna dan dipenuhi oleh energi positif. Jadi penting bagi setiap pasangan untuk mengetahui secara mendalam story venue pernikahan," tutur Jenie Kusuma Dewi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)