Ini 3 Alasan Kenapa Harus Nonton Choi Siwon dan Lee Da Hee di Love Is For Suckers

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 07:08 WIB
loading...
Ini 3 Alasan Kenapa Harus Nonton Choi Siwon dan Lee Da Hee di Love Is For Suckers
Love is for Suckers merupakan drama komedi romantis yang dibintangi Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon. / Foto: kpopmap
A A A
SEOUL - Drama Love is for Suckers telah tayang perdana pada 5 Oktober 2022. Usai penayangan, pihak produser merilis 3 poin penting yang harus diingat dan diwaspadai para penggemar.

Untuk diketahui, Love is for Suckers merupakan drama komedi romantis yang dibintangi Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun.

Ketika mereka bertemu sebagai produser dan kontestan acara kencan realitas Love Kingdom, mereka mulai mempunyai perasaan romantis satu sama lain.

Baca juga: 4 Artis Korea dengan Bayaran Termahal, Raup Miliaran Rupiah Per Episode Drakor

Lantas apa saja alasan harus menyaksikan aksi Choi Siwon dan Lee Da Hee di Love Is For Suckers? Seeprti dikutip Soompi, Kamis, 6 Oktober 2022, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Sutradara Choi Gyu Shik dan penulis Kim Sol Ji

Kim Sol Ji adalah penulis jenius di balik karya-karya terkenal seperti Heading to the Ground, Syndrome, dan Pegasus Market. Sedangkan Choi Gyu Shik menyutradarai drama luar biasa seperti Rude Miss Young Ae, Let's Eat Seasons 2 dan 3, serta Drinking Solo, semuanya merupakan proyek yang mengeksplorasi realitas kehidupan sehari-hari dan kisah cinta para lajang.

2. Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon Bersahabat

Goo Yeo Reum adalah produser yang telah bekerja di reality show dan variety show selama 10 tahun dan tidak pernah memiliki kesempatan untuk berpacaran. Sementara itu, Park Jae Hoon adalah seseorang yang apatis terhadap cinta. Keduanya telah berteman selama 20 tahun, telah melewati suka duka bersama dan pantas mendapat gelar sahabat terbaik.

Baca juga: 3 Minuman yang Dapat Menghidrasi Selama Musim Hujan, Nomor Terakhir Seimbangkan Kadar Elektrolit

3. Acara Realitas Kencan Love Kingdom

Acara reality show yang digarap Park Jae Hoon dan Goo Yeo Reum, Love Kingdom akan diceritakan dengan gaya perpaduan antara reality show dan serial drama. Reality show akan diisi orang-orang dari semua lapisan masyarakat mulai dari aktor, atlet, koki hingga CEO, guru, dan mahasiswa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)