Bermacam Konten Audio dari Podcast, Audiobook sampai Audio Series Tersedia di RCTI+

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 10:54 WIB
loading...
Bermacam Konten Audio dari Podcast, Audiobook sampai Audio Series Tersedia di RCTI+
Salah satu platform yang juga menyediakan berbagai macam konten berbentuk audio adalah RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sekarang banyak sekali konten-konten berbentuk audio yang semakin diminati oleh para pendengar. Banyak platform hingga konten kreator yang juga mulai menyediakan dan membuat konten berbasis suara seperti podcast , audiobook ataupun audio series.

Salah satu platform yang juga menyediakan berbagai macam konten berbentuk audio adalah RCTI+ . Melalui fiturnya Audio+, sekarang para pembaca juga bisa mendengarkan beragam konten bertipe audio secara gratis baik melalui smartphone ataupun melalui desktop. Berikut konten-konten yang tersedia di RCTI+:

Radio

Di aplikasi RCTI+, tersedia beragam stasiun radio yang dapat didengarkan secara online tidak hanya yang berasal dari Jakarta, namun juga dari semua daerah di Indonesia bahkan sampai radio-radio luar negeri.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda, Pemilik Tiket Bisa Refund

Podcast

Tipe konten audio yang sedang naik daun. Di RCTI+ tentunya juga tersedia bermacam-macam tema yang tersedia, mulai dari cinta, kesehatan, olah raga sampai bisnis semua tersedia untuk didengarkan.

Audio Series

Konten cerita suara ini juga mulai digemari orang-orang, karena melalui konten ini kita sebagai pendengar akan memiliki perasaan sedang diceritakan dongeng oleh orang lain. Ada bermacam cerita seru yang menarik untuk didengarkan di RCTI+.

Pecinta horor, ada judul audio series terbaru berjudul Pengabdi Sekte Terlarang. Ada juga cerita-cerita legendaris seperti audio series Saur Sepuh yang tersedia 3 season di RCTI+. Tidak ketinggalan versi suara dari sinetron unggulan yang sedang tayang di televisi seperti Audio Series Ikatan Cinta, Audio Series Tukang Ojek Pengkolan dan yang baru saja muncul, Audio Series Putri untuk Pangeran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)