Rizky Billar Diduga KDRT, Jirayut Ungkap Lesti Kejora Sempat Tunjukkan Tanda Aneh

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 11:55 WIB
loading...
Rizky Billar Diduga KDRT, Jirayut Ungkap Lesti Kejora Sempat Tunjukkan Tanda Aneh
Jirayut mengaku kaget saat mendengar Rizky Billar diduga melakukan KDRT pada Lesti Kejora. Pasalnya, Billar dan Lesti selalu terlihat mesra di belakan panggung. Foto/Instagram Jirayut
A A A
JAKARTA - Jirayut mengaku kaget saat mendengar Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti Kejora . Pasalnya, Billar dan Lesti selalu terlihat mesra di belakan panggung.

Selama memandu program acara dangdut bersama di salah satu stasiun televisi swasta, Jirayut melihat hubungan Billar dan Lesti baik-baik saja. Karena itu, dia pun tak menyangka.

"Kejadian begini, aku bener-bener syok juga, enggak menyangka. Aduh sumpah-sumpah kalau itu, aku enggak nyangka," kata Jirayut dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (7/10/2022).

"Pas pertama kali liat berita kayak bohong ah. Enggak percaya kan, di backstage bareng, kerja bareng. Mereka baik-baik aja," sambungnya.





Sebagai sahabat yang dekat dengan keduanya, presenter asal Thailand itu mengaku melihat tanda-tanda aneh dari Lesti. Tanda tersebut, dia rasakan sebelum kabar dugaan KDRT terungkap.

"Cuma mungkin udah ada tanda-tandanya, karena aku enggak peduli masuk-masuk banget ya udah aku cuek aja," jelas Jirayut.

"Pas kejadian ini wah syok. Kayak enggak nyangka, kayak kok bisa gitu lho sampai main tangan. Wah ini udah enggak bener," lanjutnya.

Adapun tanda aneh yang dimaksud Jirayut adalah Lesti kerap menangis saat menyanyikan lagu yang dibawakan. Hanya saja, dia baru menyadari hal tersebut saat Lesti dikabarkan melaporkan Billar karena dugaan KDRT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)