Kembali Diumumkan, Ini 8 Line Up Mancanegara Terbaru Soundrenaline 2022

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 14:59 WIB
loading...
Kembali Diumumkan, Ini 8 Line Up Mancanegara Terbaru Soundrenaline 2022
Soundrenaline 2022 kembali umumkan 8 musisi dan band internasional yang akan tampil di Eco Park Ancol, Jakarta, pada 26-27 November 2022.
A A A
JAKARTA - Festival musik akbar Soundrenaline 2022 kembali umumkan 8 musisi dan band internasional yang akan tampil di Eco Park Ancol, Jakarta, pada 26-27 November mendatang.

Delapan artis internasional tersebut antara lain Weezer, Mura Masa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris, dan Sheila Majid .

Sebelumnya, pihak promotor, Ravel Entertainment telah menjanjikan 18 artis mancanegara bakal memanasakan panggung Soundrenaline 2022 yang mengusung tajuk #COMEBACKLIVEANDLOUDER.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda, Pemilik Tiket Bisa Refund

"Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pencinta musik usai pengumuman perdana hadirnya Soundrenaline 2022 dan deretan nama musisi maupun artis baik lokal maupun internasional yang akan tampil," ungkap CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy di Jakarta, Jumat (7/10/2022).

"Sekarang ini kami pun kembali merilis setidaknya 8 band/artis internasional yang akan menambah jumlah line up. Jadi total saat ini sudah 13 artis/band dari 18 artis/band manca negara yang siap menghibur penikmat musik di Soundrenaline 2022," lanjutnya.



Ravel pun berharap nama-nama pengisi tersebut bisa menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture dengan lintas genre dan lintas generasi, sekaligus menginspirasi musisi lainnya.

Sementara itu, munculnya nama diva Negeri Jiran, Sheila Majid sebagai penampil cukup mengejutkan. Namun, bukan tanpa alasan Ravel menghadirkannya di Soundrenaline 2022.

Menurut Ravel, banyak penikmat musik generasi sekarang yang tahu lagunya Sheila Majid seperti Sinaran, Antara Anyer dan Jakarta dan Cinta Jangan Kau Pergi, lantaran di-cover beberapa performers nasional dan muncul di mana-mana dengan viewer sangat tinggi.

Baca juga: Indonesian Idol Hadir Kembali, Catat Tanggal Audisi Pertama di Yogyakarta

"Nah, saya penginnya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya khusus di Soundrenaline 2022. Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas," tutur Ravel.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1576 seconds (11.210#12.26)