Baim Wong Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jalani Pemeriksaan Terkait Video Prank KDRT

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 14:15 WIB
loading...
Baim Wong Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jalani Pemeriksaan Terkait Video Prank KDRT
Baim Wong mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Baim datang untuk menjalani pemeriksaan terkait video prank polisi soal KDRT di kanal YouTube miliknya. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Baim Wong mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Jumat (7/10/2022). Baim datang untuk menjalani pemeriksaan terkait video prank polisi soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kanal YouTube miliknya.

Baim datang tak seorang diri. Dia ditemani oleh sang istri, Paula Verhoeven . Keduanya telihat turun dari mobil Alphard hitam yang ditumpanginya.

Selain Paula, Baim juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Pietter Ell. Namun, Pietter datang lebih dulu di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum Baim dan Paula.

Saat ditanya awak media, ayah Kenzo dan Kiano itu masih enggan berbicara banyak.





"Nanti ya," kata Baim di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Meski menjalani pemeriksaan, Baim mengaku tidak memiliki persiapan apapun. Hanya saja, sahabat Raffi Ahmad itu meminta doa terbaik di hadapan para awak media.

"Enggak ada persiapan apa-apa," jelas Baim.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan oleh Sahabat Polisi Indonesia. Hal ini terkait konten prank laporan KDRT yang dilakukan di Polsek Kebayoran Lama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)