Lala Pengasuh Rafathar Cuma Digaji Rp1 Juta, Raffi Ahmad: Nagita Pelit!

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:00 WIB
loading...
Lala Pengasuh Rafathar Cuma Digaji Rp1 Juta, Raffi Ahmad: Nagita Pelit!
Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad mengaku cuma digaji Rp1 juta. Gaji tersebut dia peroleh saat pertama kali bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram Lala
A A A
JAKARTA - Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad mengaku cuma digaji Rp1 juta. Gaji tersebut dia peroleh saat pertama kali bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina .

Kepada Raffi, Lala mengatakan bahwa pertama kali bekerja dengan sang presenter dan Nagita pada 2015. Saat itu, dia hanya mendapat gaji Rp1 juta di luar uang makan lantaran tidak mengasuh Rafathar.

"Orang-orang pada berpikir, 'Wah kerja jadi susternya Rafathar tuh gajinya besar'. Dulu pertama kali lo digaji berapa? Berapa dulu La digaji?" tanya Raffi dikutip dari kanal YouTube Noice, Jumat (7/10/2022).

"Kalau dulu sih karena kan enggak megang bayi sama sekali cuma bantu-bantu nyiapin. Waktu 2015 itu Rp1 juta," jawab Lala.





Mengetahui Lala hanya digaji Rp1 juta, artis yang dijuluki Sultan Andara itu pun mengaku kaget dan baru mengetahui. Ini karena Lala tidak bernegosiasi dengannya tapi melalui Nagita. Raffi bahkan menyebut Nagita sosok yang pelit.

"Wah Rp1 juta lho, tapi Alhamdulillah sekarang udah naik gaji terus. Bukan nego sama gue ya. Ini nego sama Nagita lho, tapi Nagita lebih pelit dari gue kalau nego," ungkap Raffi.

Lala yang bekerja sejak Rafathar berusia 1 minggu, kemudian menceritakan tugasnya pertama kali. Alih-alih mengasuh Rafathar yang masih bayi, dia justru hanya menyiapkan barang keperluan anak pertama Raffi dan Nagita itu.

Hal ini dikarenakan Nagita sangat menjaga Rafathar. Di mana tidak ada yang boleh menyentuh putranya saat masih bayi. Lala pun mengaku baru diizinkan wanita yang akrab disapa Gigi itu saat Rafathar umur 1 tahun.



"Kalau waktu pertama kali itu, Lala cuma bantu-bantu doang pak. Nyiapin perlengkapannya Rafathar, nyiapin kalau dia mau mandi, nyiapin barang-barangnya kalau dia mau pergi. Jadi Lala yang nyiap-nyiapin barang-barang," jelas Lala.

"Enggak (gendong), belum boleh sama sekali. Suruh jagain doang. (Boleh nyentuh) Udah mau setahun. Paling kalau tidur dipok-pok doang, tapi enggak diangkat," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)