Ashilla Zee eks Blink Ungkap Perjuangan Melawan Jerawat: Banyak Banget yang Berubah

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:29 WIB
loading...
Ashilla Zee eks Blink Ungkap Perjuangan Melawan Jerawat: Banyak Banget yang Berubah
Ashilla Zee eks Blink ceritakan perjuangan melawan jerawat. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit yang sehat merupakan impian setiap orang, namun ada saja masalah kulit yang dialami. Mulai dari jerawat, kulit kering, muncul flek hitam dan lain sebagainya. Hal itu juga dirasakan oleh penyanyi cantik Ashilla Zee eks Blink .

Melalui akun TikTok pribadinya @ashillazahrantiara menceritakan mengalami perubahan dalam hidupnya di 2022 ini. Mulai dari status baru sebagai seorang istri hingga kondisi kulitnya.

"Di tahun ini, banyak banget yang berubah. Banyak banget pelajaran yang aku dapatkan di tahun 2022 ini. Mulai dari statusku yang berubah sampai jenis kulitku yang bisa dibilang lagi nggak bersahabat," ujar Ashilla dalam narasi di video tersebut seperti dikutip MNC Portal pada Jumat (7/10/2022).

Ashilla mengatakan selama ini dirinya tidak pernah mengalami masalah pada kulit, terutama jerawat. Namun kini dia dihadapkan dengan hal yang membuatnya sempat down.



"Tahun 2022 ini adalah salah satu tantangan terbesar aku. Setiap ketemu orang pasti ditanya, 'kok sekarang jerawatan?', 'ih kamu jerawatan sekarang?'. Ada cerita yang mungkin mereka nggak tahu kenapa kulitku sekarang kayak gini," tambah Ashilla.

Meski sedih dengan apa yang dialami saat ini, namun Ashilla tetap bersyukur. Dengan masalah kulit yang dialaminya, dia jadi lebih sadar akan kesehatan dan kebersihan kulitnya.

"Tapi nggak apa-apa. Aku bersyukur mendapat masalah ini, ini sebuah tantangan yang dimana aku harus belajar lagi lebih aware sama mukaku. Nggak tahu sih kalau aku nggak dikasih masalah ini aku nggak akan aware, se-aware sekarang kali yah," jelasnya,

Untuk mengembalikan kulitnya seperti dahulu, Ashilla mulai rajin menggunakan skincare secara teratur. Dia mengatakan meski prosesnya panjang namun dia akan melalui itu semua.

"Mungkin proses ini akan panjang tapi sejujurnya aku nikmati semua proses ini," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)