Lesti Kejora Alami Trauma, Takut Kembali dengan Rizky Billar

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:00 WIB
loading...
Lesti Kejora Alami Trauma, Takut Kembali dengan Rizky Billar
Lesti Kejora disebut mengalami trauma usai diduga mengalami KDRT dari Rizky Billar. Trauma yang dialaminya membuat Lesti tidak berani untuk kembali ke Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora disebut mengalami trauma usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar . Trauma yang dialaminya membuat Lesti tidak berani untuk kembali ke Billar.

Kondisi terkini Lesti ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Lesti, dikatakan Zulpan saat ini berada di tempat tertentu dan dalam pengawasan ketat keluarga besarnya.

"Hingga saat ini saudari Lesti Kejora sangat trauma dan ketakutan dan tidak berani kembali saudara Muhammad Rizky," kata Zulpan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (7/10/2022).

"Sehingga berada di tempat tertentu yang dalam pengawasan keluarga besarnya," sambungnya.





Selain dalam pengawasan ketat, keluarga Lesti juga tidak berani melepas pelantun Kejora itu untuk kembali bersama Billar. Mengingat kondisi Lesti saat ini, Zulpan menjelaskan ada kemungkinan penyidik akan mendatangi Lesti untuk dimintai keterangan tambahan.

"Mereka tidak berani melepas saudari Lesti Kejora untuk bersama dengan saudara Muhammad Rizky," jelas Zulpan.

"Kalau memang tidak memungkinkan, penyidik yang akan mendatangi tempat saudari Lesti untuk mengambil keterangan tambahan," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)