Keluarga Takut Lepas Lesti Kejora Kembali Bersama Rizky Billar, Sampai Dijaga Ketat

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:11 WIB
loading...
Keluarga Takut Lepas Lesti Kejora Kembali Bersama Rizky Billar, Sampai Dijaga Ketat
Keluarga disebut takut melepas Lesti Kejora kembali bersama Rizky Billar setelah sang penyanyi diduga mengalami KDRT. Lesti saat ini dalam pengawasan ketat. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Keluarga disebut takut melepas Lesti Kejora kembali bersama Rizky Billar setelah sang penyanyi diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti pun saat ini berada dalam pengawasan ketat.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Lesti, dikatakan Zulpan sedang berada di suatu tempat bersama keluarga besarnya. Namun, Zulpan enggan menjelaskan lokasi Lesti secara detail.

"Berada di tempat tertentu yang dalam pengawasan keluarga besarnya," kata Zulpan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (7/10/2022).

"Mereka tidak berani melepas saudari Lesti Kejora untuk bersama dengan saudara Muhammad Rizky," sambungnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Ada Bukti Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

">


Sementara itu, kondisi Lesti saat ini dijelaskan Zulpan masih mengalami trauma akibat dugaan KDRT yang dilakukan Billar. Ibu satu anak itu pun dilaporkan takut untuk kembali bersama Lesti.

"Hingga saat ini saudari Lesti Kejora sangat trauma dan ketakutan dan tidak berani kembali saudara Muhammad Rizky," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

Baca Juga: Polisi Beberkan Hasil Visum Lesti Kejora, Banyak Luka Memar dan Bengkak

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya.

Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0875 seconds (10.177#12.26)