Polisi Sebut Ada Bukti Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:48 WIB
loading...
Polisi Sebut Ada Bukti Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora
Polisi menyebut ada bukti video Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora. Lesti mengaku dilempar bola biliar oleh sang suami karena emosi dan marah. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut ada bukti video Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora . Sebelumnya, Lesti mengaku dilempar bola biliar oleh sang suami karena emosi dan marah.

Beruntung, lemparan Billar meleset lantaran kepleset. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa hal tersebut disampaikan Lesti kepada penyidik pada pemeriksaan awal.

"Hari ini mau didalami lagi tapi dalam keterangan awal pemeriksaan itu disampaikan ada. Sempat dilempar menggunakan bola biliar, tetapi tidak mengenai yang melempar ini kepelest," kata Zulpan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (7/10/2022).

"Itu ada rekamannya, videonya juga dimiliki," sambungnya.





Sebelumnya, Billar melalui kuasa hukumnya yaitu Adek Erfil Manurung membantah telah melempar Lesti menggunakan bola biliar. Berdasarkan pengakuan artis 27 tahun itu, dia hanya menggertak sang istri.

"Yang sebenarnya bola biliar itu ini Rizky yang ngomong ya, bola biliar itu bukan dilemparkan ke Lesti begitu dan enggak kena. Itu tidak benar,” ujar Adek.

“Hanya menggertak. Beda dong kalau dilemparkan berarti betul. Ini kan enggak ya. Seperti itu lah," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.



Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)