Ditanya Gus Miftah soal Ngaji, Jawaban Farel Prayoga Bikin Geleng-geleng Kepala

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 19:12 WIB
loading...
Ditanya Gus Miftah soal Ngaji, Jawaban Farel Prayoga Bikin Geleng-geleng Kepala
Farel Prayoga dan Gus Miftah sempat menghadiri sebuah acara bersama di Banyuwangi. Pada kesempatan ini, Gus Minftah pun bertanya soal mengaji kepada Farel. Foto/Instagram Farel Prayoga
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga dan Gus Miftah sempat menghadiri sebuah acara bersama di Banyuwangi, Jawa Timur baru-baru ini. Pada kesempatan ini, Gus Minftah pun bertanya soal mengaji kepada Farel.

Momen pertemuan Farel dan Gus Miftah dibagikan oleh kanal YouTube Btd Channel. Dalam video itu, diketahui keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Sang pendakwah pun mengajak Farel untuk berbincang.

"Farel, kamu udah ngaji belum Le? Sudah juz berapa kamu ngaji?" tanya Gus Miftah dikutip Jumat (7/10/2022).

"Enggak ngaji," jawab Farel dalam bahasa Jawa.





Mendengar Farel tidak mengaji, Gus Miftah pun langsung kaget. Dia kemudian memberikan nasihat kepada sang penyanyi cilik agar rajin mengaji sekaligus mendoakannya menjadi artis internasional.

"Lho kok enggak ngaji itu gimana? Kamu sekarang sudah terkenal, sudah mulai banyak uang. Abah doakan besok kamu jadi artis top internasional," kata Gus Miftah.

"Amin, tapi ngaji bro. Masa enggak ngaji," sambungnya.

Setelah menasihati Farel untuk rajin mengaji, Gus Miftah kemudian mendapat pesan dari panita acara tersebut. Melalui sebuah kertas, penita menginformasikan bahwa bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu bukan seorang muslim.



"Agamamu apa? Kristen, Katolik?" tanya Gus Miftah.

"Enggak tahu. Enggaklah, privasi, privasi," jawab Farel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)