Melalui Inovasi Terbaru, Mooimom Berupaya Permudah Ibu dalam Menyusui

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 15:31 WIB
loading...
Melalui Inovasi Terbaru, Mooimom Berupaya Permudah Ibu dalam Menyusui
Para ibu pekerja yang kembali beraktivitas di kantor diharapkan tetap bisa memberi ASI eksklusif untuk buah hati seperti ketika bekerja dari rumah. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berupaya membantu ibu menyusui terutama dalam kondisi pascapandemi Covid-19, Mooimom meluncurkan inovasi terbaru pompa ASI M3 Wireless Electric Breast Pump.

Dengan kondisi pandemi yang makin melandai, dunia usaha sudah menerapkan aktivitas di perkantoran. Dampaknya, para pekerja mulai bekerja di kantor.

Kondisi ini menjadi tantangan bagi para ibu pekerja yang tengah menyusui anak. Bagaimana tetap produktif dan memberi asupan terbaik bagi buah hati.

Baca juga: Kisah Perjuangan Lesti Kejora dari Ikut Kontes Dangdut hingga Diduga Alami KDRT dari Rizky Billar

Seperti diketahui, ASI penting sebagai makanan bayi setelah lahir karena kaya zat gizi untuk perkembangan otak. ASI juga disertai hormon pertumbuhan, enzim antivirus dan antibakteri, sel darah putih peningkat kekebalan tubuh, serta bakteri baik bagi pertumbuhan dan pembentukan antibodi.

CEO & Co-Founder TNP Group, James Chou mengatakan bahwa M3 Wireless Electric Breast Pump dibuat untuk menjawab permasalahan ibu menyusui saat ini.

Diharapkan, para ibu pekerja yang kembali beraktivitas di kantor tetap dapat memberi ASI eksklusif untuk buah hati seperti ketika bekerja dari rumah.

"Dalam setiap produk yang kami hadirkan, kami berusaha memasukkan inovasi dan teknologi agar produk kami dapat digunakan secara maksimal oleh para pengguna," tutur James dalam peluncuran M3 Wireless Electric Breast Pump di Premiere Lounge Central Departement Store, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Founder and Brand Director TNP Group, Carolyn Lee mengungkapkan pengalaman masa-masa sulit selama menyusui di tengah padatnya aktivitas.

Berkaca pada pengalamannya dan para ibu lain, Mooimom kemudian membuat produk pompa ASI tanpa kabel. Produk tersebut terus diperbaharui.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)