Viral! Tiara Kartika Gadis Cantik yang Disebut Anak Kuntilanak

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 14:15 WIB
loading...
Viral! Tiara Kartika Gadis Cantik yang Disebut Anak Kuntilanak
Nama Tiara Kartika medadak viral di media sosial. Gadis cantik ini disebut sebagai anak kuntilanak. Seperti perempuan lainnya, Tiara memiliki wajah rupawan. Foto/YouTube Karol Inoviani
A A A
JAKARTA - Nama Tiara Kartika medadak viral di media sosial . Gadis cantik ini disebut sebagai anak kuntilanak . Seperti perempuan lainnya, Tiara memiliki wajah rupawan.

Kisah Tiara ini dibagikan oleh kanal YouTube Karol Inoviani. Dalam video tersebut dikatakan bahwa Tiara ditemukan di tengah hutan oleh nenek Nur 11 tahun lalu dan dibawa pulang kemudian dirawat. Kini Tiara sudah beranjak remaja.

"Tiara ini ditemui oleh nenek Nur di tengah hutan pada waktu bayi. Akhirnya setelah ditemukan, nenek Nur ini membawa pulang dan sekarang Tiara ini sudah dewasa, sudah cantik," kata Karol Inoviani dikutip Sabtu (8/10/2022).

"Jangan sesali keadaan seperti ini meskipun nenek Nur ini tidak mampu, namun dia selalu berusaha membesarkan Tiara menjadi anak yang sholehah," sambungnya.





Julukan anak kuntilanak sendiri berasal dari teman-teman sekolah Tiara. Dia dipanggil anak kuntilanak lantaran ditemukan di hutan oleh nenek Nur. Mengaku tak kuat dengan bullyan tersebut, Tiara akhirnya memutuskan untuk berhenti dan tidak melanjutkan sekolahnya.

"Sampai kelas tiga karena saya pernah dibully," jelas Tiara.

Meski demikian, Tiara seperti orang biasa pada unumnya. Dia bisa berbicara dan beraktivitas normal. Tiara memilki wajah cantik dengan kulit yang putih.

Meski demikian, belum diketahui pasti di mana Tiara dan nenek Nur tinggal. Sementara itu, unggahan video tersebut langsung ramai dikometari netizen. Mereka memuji kecantikan Tiara.



"Tiara cantik banget,semoga Tiara sama nenek selalu di lindungi Allah Subhana wa taala dan di lancarkan rejekinya amin," kata netizen.

"Masya Allah cantik banget Tiara, semoga Tiara jadi anak Soleha, baik hati dan semoga Tiara dan neneknya diangkat derajatnya, diberi rezeky yang melimpah," tulis netizen.

"Tiara anak yang cantik, suaranya lemah lembut, tampilan sederhana, tiara," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2883 seconds (0.1#10.140)