Viral Video Drakor Parodi Lesti Kim-Jora, Netizen: Sunda Mix Korea

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:50 WIB
loading...
Viral Video Drakor Parodi Lesti Kim-Jora, Netizen: Sunda Mix Korea
Video yang viral di TikTok tersebut menyajikan konten parodi Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam format drama Korea. / Foto: tangkapan layar TikTok @deonsetiadinata
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di TikTok. Video tersebut menyajikan konten parodi Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam format drama Korea.

Bukan menggunakan bahasa Korea, video ala drakor itu dibuat dengan memakai bahasa Sunda berlogat Korea.

Ide kreatif ini dibuat oleh kreator bernama Deon Setiadinata atau yang biasa disapa Kang Deon. Dia begitu niat menyediakan set kantor polisi, seragam, hingga alur cerita yang dinilai sangat 'drakor vibes'.

Baca juga: Lesti Kejora Jalani Fisioterapi Akibat Cedera KDRT, Seniornya Juga Sarankan Pergi Umroh

Video viral ini diunggah 2 hari lalu dan telah ditonton 5 juta lebih netizen. Likes yang diterima 503 ribuan dan komentar yang masuk sampai 13 ribu. Netizen banyak yang merasa puas melihat drakor ala Sunda ini.

Lantas seperti apa cerita singkat dalam video viral tersebut Dikisahkan, ada sekelompok polisi yang mengetahui bahwa ayah Lesti Kim-Jora (nama Lesti yang diparodikan), mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan. Kedatangan sang ayah itu memicu polisi lain saling menggunjing.

Tak berselang lama, sekretaris kantor lewat dan satu polisi jaga meminta berkas laporan. Diketahui dari laporan tersebut bahwa Lesti Kim-Jora dijedotin, dilempar, sampai dicekik. Tangan kirinya sampai memar dan kejadian itu dianggap KDRT.

Menariknya aktor dalam video ini hanya satu orang, namun dia memerankan 7 karakter. Tak hanya itu, bahasa yang digunakan adalah bahasa Sunda tapi logat Korea Selatan.

Viral Video Drakor Parodi Lesti Kim-Jora, Netizen: Sunda Mix Korea

(Foto: tangkapan layar TikTok @deonsetiadinat)

Anda yang melihat video ini pasti terpingkal, apalagi yang ngerti bahasa Sunda. Aksi Kang Deon benar-benar mendapat banyak pujian dari netizen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (11.97#12.26)