Rizky Billar Tak Masalah Karier Hancur Asal Tetap Bersama Lesti Kejora, Pengacara: Dia Mencintai Istrinya

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 15:15 WIB
loading...
Rizky Billar Tak Masalah Karier Hancur Asal Tetap Bersama Lesti Kejora, Pengacara: Dia Mencintai Istrinya
Karier Rizky Billar diramal bakal hancur usai dilaporkan melakukan KDRT oleh Lesti Kejora. Meski masih berstatus saksi, tapi nama Billar terus menjadi sorotan. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Karier Rizky Billar diramal bakal hancur usai dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Lesti Kejora . Meski masih berstatus sebagai saksi, tapi nama Billar terus menjadi sorotan.

Namun, fakta mengejutkan diungkap oleh kuasa hukum Billar, Ade Efril Manurung. Menurut Ade, Billar tidak mempermasalahkan kariernya sebagai artis akan hancur karena dugaan KDRT pada Lesti.

Pasalnya, bagi Billar yang terpenting adalah dia tetap bisa bersama dengan Lesti dan anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Dia sih enggak ada masalah mau kariernya hancur, mau enggak tapi dia yang terpenting tidak pisah dengan istrinya," kata Ade dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (8/10/2022).





Bukan tanpa alasan artis 27 tahun itu tidak ingin bercerai dari Lesti. Billar, dijelas Ade sangat mencintai Lesti, begitu juga dengan putra mereka yang dipanggil dengan sebutan Baby L.

"Dia mencintai istrinya, dia mencintai anaknya. Dia enggak perduli kariernya mau hancur, mau apa. Yang penting jangan sampai hancur rumah tangganya," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.



Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media pada Kamis, 29 September 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0166 seconds (0.1#10.140)