Malam Ini! Slank, Dewa 19, Ari Lasso, BCL, Inul hingga Ayu Ting Ting Siap Meriahkan Panggung Megah Amazing 20 GTV

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 15:49 WIB
loading...
Malam Ini! Slank, Dewa 19, Ari Lasso, BCL, Inul hingga Ayu Ting Ting Siap Meriahkan Panggung Megah Amazing 20 GTV
Setel alarm smartphone kamu, hari ini pukul 18.30 WIB di GTV, pastikan kamu menjadi bagian dari perayaan puncak Amazing 20. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setel alarm smartphone kamu, hari ini pukul 18.30 WIB di GTV , pastikan kamu menjadi bagian dari perayaan puncak Amazing 20. Telah dua dekade lamanya GTV menjadi Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia dan tentunya menjadi stasiun televisi terdepan yang selalu berkomitmen untuk menayangkan program entertainment terbaik dan positif kepada pemirsa setianya. Karenanya, di perayaan puncak Amazing 20 kali ini, GTV berkomitmen untuk memberikan hiburan berkelas, seperti kolaborasi spektakuler antara dua band legendaris Slank X Dewa 19.

Diselenggarakan secara LIVE dari studio tercanggih di Asia, studio RCTI+, Slank X Dewa 19 sebagai dua band legendaris kebanggan Indonesia. Baik Slank maupun Dewa 19 memiliki standar musikalitas tinggi, aksi mereka di atas panggung pun selalu berhasil membuat siapapun yang menonton menjadi terlarut dalam lagu. Berbagai lagu – lagu hits telah mereka ciptakan, dan kita tidak hanya hafal dengan sepenuh hati tapi lagu – lagu tersebut juga menjadi bagian dari kisah hidup kita semua. So, pastikan kamu menyaksikan salah satu kolaborasi musik yang paling dinantikan tahun ini nanti malam ya.



Selain kolaborasi spektakuler antara Slank X Dewa 19, kamu juga akan dihibur oleh panggung keren dari para musisi kekinian seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Farel Prayoga , Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara hingga Danang. Tentunya kolaborasi antara musisi – musisi ini akan menghadirkan hiburan panggung musik yang penuh memori dan tentunya mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu.

Siap – siap juga dibuat ketawa terbahak – bahak oleh kehadiran Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi hingga Daus Separo. Line up komedian papan atas ini siap menghibur kita semua dengan panggung parade komika seru. Pastinya penampilan mereka diatas panggung selalu berhasil menghibur kita semua dan tentunya membuat kita rileks menikmati malam weekend bersama.



So, pastikan kamu selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Amazing 20 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)