Sinopsis Drama Little Women: Kim Go Eun Berjuang Keras untuk Kebebasannya

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 16:42 WIB
loading...
Sinopsis Drama Little Women: Kim Go Eun Berjuang Keras untuk Kebebasannya
Drama Little Women telah menyajikan cuplikan cerita untuk episode terbaru, Sabtu (8/10/2022). / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Little Women telah menyajikan cuplikan cerita untuk episode terbaru, Sabtu (8/10/2022).

Dalam episode kali ini, Kim Go Eun harus berjuang untuk kebebasannya.

Sebelumnya, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) berhasil mengungkap kebenaran tentang kematian Won Sang Woo (Lee Min Woo) kepada dunia.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Punya Rumah Mewah dan Mahal, Nomor 2 Seharga Rp850 Miliar

Namun, setelah terungkap sebagai pembunuh, Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) masih menjadi kandidat yang sangat disukai dalam pemilihannya, dan jajak pendapat menunjukkan bahwa kemenangannya sudah pasti.

Sementara itu, Won Sang Ah (Uhm Ji Won) yang marah memanggil Oh In Joo (Kim Go Eun) untuk menyatakan perang, dan Oh In Joo terkejut saat KRW70 miliar atau sekitar Rp751 miliar di rekening banknya tiba-tiba menghilang begitu saja.

Dalam gambar yang baru dirilis dari episode mendatang, Oh In Joo berada di ruang sidang saat pertarungan Won Sang Ah melawannya dimulai. Sedangkan Oh In Kyung dan Ha Jong Ho (Kang Hoon) melihat dengan ekspresi khawatir, Won Sang Ah tersenyum geli dan santai.

"Dalam Episode 11, Oh In Joo akan tersapu angin puyuh atas serangan Won Sang Ah. Selama proses itu, karakter tak terduga akan bolak-balik berpihak pada musuh," ungkap tim produksi Little Women seperti dikutip Soompi, Sabtu (8/10/2022).

Little Women sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah menarik dari tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan.

Baca juga: Via Vallen Umumkan Hamil 8 Minggu, Jantung Janin Tak Berdetak

Mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling kaya dan berpengaruh di negara itu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2148 seconds (11.97#12.26)