Polisi Akan Periksa ART dan Penjaga Rumah Lesti Kejora sebagai Saksi Tambahan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 23:44 WIB
loading...
Polisi Akan Periksa ART dan Penjaga Rumah Lesti Kejora sebagai Saksi Tambahan
Proses penyidikan terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora masih terus didalami penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. / Foto: Instagram @lestykejora
A A A
JAKARTA - Proses penyidikan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora masih terus didalami penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini penyidik akan memanggil dua orang saksi baru, yaitu asisten rumah tangga (ART) dan penjaga rumah.

Demikian sebagaimana disampaikan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Baca juga: Kena Mental, Kuasa Hukum Sebut Rizky Billar Enggak Doyan Makan

"Kita sudah menjadwalkan untuk memanggil dua orang saksi lagi, yaitu ART dan penjaga rumah," ujar AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022).

Dengan adanya saksi tambahan ini, AKP Nurma Dewi berharap keduanya dapat memberi keterangan yang jelas mengenai perkara yang dilaporkan Lesti Kejora .

"Mudah-mudahan dapat memberikan keterangan yang jelas terkait perkara yang dilaporkan," kata AKP Nurma Dewi.



Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghampiri Lesti Kejora untuk meminta keterangan tambahan lantaran kondisi sang pedangdut yang tidak memungkinkan.

"Untuk pemeriksaan saudari L, kita jemput bola, untuk situasi kondisi L tidak bisa menghadiri panggilan ke Polres Metro Jakarta Selatan, penyidik menjemput bola," ungkap AKP Nurma Dewi.

"Kemarin penyidik menjemput bola karena situasi kondisi hujan, dan lain-lain, kita juga maklum, itu alasannya. Yang jelas kita sudah dapat keterangan tambahan," sambungnya.

Baca juga: Trauma Tragedi Kanjuruhan, Atta Halilintar Sempat Berpikir Mundur dari Dunia Sepakbola

Dalam agenda pemeriksaan tambahan yang berlangsung selama 1 jam tersebut, Lesti Kejora dicecar sebanyak 18 pertanyaan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)