alexametrics

Jailangkung 3 Hadir dengan Kemasan dan Sederet Karakter Baru

loading...
Jailangkung 3 Hadir dengan Kemasan dan Sederet Karakter Baru
Keluarga yang menjadi sentral cerita Jailangkung 3 diperankan oleh Dwi Sasono, Titi Kamal, Syifa Hadju, dan Muzakki Ramdhan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kisah mistis mengenai jailangkung akan kembali diangkat ke layar lebar melalui film Jailangkung 3. Sang sutradara, Kimo Stamboel, menjanjikan Jailangkung 3 bakal memiliki kisah yang lebih seram serta didukung oleh sejumlah karakter baru.

"Di Indonesia, daya tarik boneka jailangkung masih ada karena ini permainan ritual asli Nusantara. Film tentang boneka jailangkung sudah ada dari dulu dan cukup sukses. Untuk kembali memfilmkannya, maka harus dikemas berbeda dan memiliki ujung cerita menarik. Film Jailangkung 3 dibuat kekinian dengan nuansa yang lebih gelap," kata Kimo melalui keterangan tertulis kepada SINDOnews, belum lama ini.

Kehadiran Kimo di kursi sutradara diyakini akan memberi sentuhan berbeda pada Jailangkung 3 dibandingkan dua film sebelumnya. (Baca Juga: Enola Holmes, Film Petualangan Misteri yang Ajak Penonton Mikir)

Kimo jugalah yang menulis skenario Jailangkung 3 bersama Rinaldy Puspoyo. Film ini berkisah tentang teror supranaturnal yang berpusat pada sebuah keluarga. Perjalanan liburan keluarga kecil ini ke luar kota menjadi petaka. Anak paling kecil dalam keluarga ini secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga tersebut putus asa untuk mencari sang anak yang hilang di daerah asing. Tidak ada jejak, hanya sebuah boneka jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian.



Keluarga yang menjadi sentral cerita Jailangkung 3 diperankan oleh Dwi Sasono, Titi Kamal, Syifa Hadju, dan Muzakki Ramdhan.

Bagi Titi, Jailangkung 3 adalah film horor kedua di sepanjang kariernya. Di sini ia memerankan karakter Sandra, istri dan ibu yang harus berjibaku menyelamatkan keluarga kecilnya dari petaka mistis.



"Begitu baca skenarionya, aku merasa harus ikutan film Jailangkung 3 karena jalan ceritanya menarik. Ini juga pertama kali aku diarahkan Kimo. Film Mas Kimo seperti Ratu Ilmu Hitam, aku suka banget. Aku jadi ingin tahu bagaimana proses kerjasama dengan Mas Kimo dan pemain lain," kata Titi.

Bermain dalam film garapan Kimo menjadi hal yang tak terlupakan bagi Syifa Hadju yang berperan sebagai anak tertua di keluarga Adrian dan Sandra. (Baca Juga: Drama It's Okay to Not Be Okay Menjiplak Surat Jonghyun SHINee?)
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak