Jailangkung 3 Hadir dengan Kemasan dan Sederet Karakter Baru

Minggu, 05 Juli 2020 - 11:44 WIB
loading...
Jailangkung 3 Hadir dengan Kemasan dan Sederet Karakter Baru
Keluarga yang menjadi sentral cerita Jailangkung 3 diperankan oleh Dwi Sasono, Titi Kamal, Syifa Hadju, dan Muzakki Ramdhan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kisah mistis mengenai jailangkung akan kembali diangkat ke layar lebar melalui film Jailangkung 3. Sang sutradara , Kimo Stamboel, menjanjikan Jailangkung 3 bakal memiliki kisah yang lebih seram serta didukung oleh sejumlah karakter baru.

"Di Indonesia, daya tarik boneka jailangkung masih ada karena ini permainan ritual asli Nusantara. Film tentang boneka jailangkung sudah ada dari dulu dan cukup sukses. Untuk kembali memfilmkannya, maka harus dikemas berbeda dan memiliki ujung cerita menarik. Film Jailangkung 3 dibuat kekinian dengan nuansa yang lebih gelap," kata Kimo melalui keterangan tertulis kepada SINDOnews, belum lama ini.

Kehadiran Kimo di kursi sutradara diyakini akan memberi sentuhan berbeda pada Jailangkung 3 dibandingkan dua film sebelumnya. ( )

Kimo jugalah yang menulis skenario Jailangkung 3 bersama Rinaldy Puspoyo. Film ini berkisah tentang teror supranaturnal yang berpusat pada sebuah keluarga. Perjalanan liburan keluarga kecil ini ke luar kota menjadi petaka. Anak paling kecil dalam keluarga ini secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga tersebut putus asa untuk mencari sang anak yang hilang di daerah asing. Tidak ada jejak, hanya sebuah boneka jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian.

Keluarga yang menjadi sentral cerita Jailangkung 3 diperankan oleh Dwi Sasono, Titi Kamal, Syifa Hadju, dan Muzakki Ramdhan.

Bagi Titi, Jailangkung 3 adalah film horor kedua di sepanjang kariernya. Di sini ia memerankan karakter Sandra, istri dan ibu yang harus berjibaku menyelamatkan keluarga kecilnya dari petaka mistis.

"Begitu baca skenarionya, aku merasa harus ikutan film Jailangkung 3 karena jalan ceritanya menarik. Ini juga pertama kali aku diarahkan Kimo. Film Mas Kimo seperti Ratu Ilmu Hitam, aku suka banget. Aku jadi ingin tahu bagaimana proses kerjasama dengan Mas Kimo dan pemain lain," kata Titi.

Bermain dalam film garapan Kimo menjadi hal yang tak terlupakan bagi Syifa Hadju yang berperan sebagai anak tertua di keluarga Adrian dan Sandra. ( )

"Bisa dibilang Jailangkung 3 film semi-action buat aku. Selama masa preparation, aku harus ikut kelas workshop karena di film ini ada adegan-adegan yang cukup rumit mengingat karakter Niki itu adventurous banget, berkelana ke mana-mana. Jadi secara fisik aku harus siap,” pungkas Syifa. thomasmanggalla
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)