Bantah Tuduhan Mantan Kekasih, Chandra Liow Klaim Punya Kuat

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 18:58 WIB
loading...
Bantah Tuduhan Mantan Kekasih, Chandra Liow Klaim Punya Kuat
Kreator konten yang juga aktor Chandra Liow mengklarifikasi tudingan miring mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani soal mengajak mati bersama. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kreator konten yang juga aktor Chandra Liow mengklarifikasi tudingan miring mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani soalmengajak mati bersama.

Chandra Liow membantah keras adanya tudingan mengenai hal tersebut. Chandra Liow juga mengaku memiliki bukti mengenai semua hal yang sebenarnya terjadi.

"Saya memiliki bukti-bukti kuat guna menjawab dan atau menangkis tuduhan-tuduhan tak berdasar dari Indira Ayu Maharani," ungkap Chandra Liow seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (8/10/2022).

Baca juga: Iis Dahlia Sarankan Rizky Billar ke Psikolog, Jalani Terapi Kontrol Emosi

"Saya berharap kita semua sama-sama mengetahui mengenai dampak negatif dari adanya tudingan atau tuduhan tanpa disertai fakta-fakta itu dapat merusak citra dan nama baik seseorang, yang pada akhirnya mencemari nama baik seseorang dan akan berdampak sangat merugikan terhadap korban," jelasnya.

Menurut Chandra Liow, hal tersebut tidak hanya memengaruhi kehidupan pribadi, tetapi juga akan menimbulkan kerugian materi dan nonmateri.

Pemilik nama lengkap Chandra Timothy Liow ini juga membantah soal tudingan ingin menabrakkan diri dengan kecepatan tinggi. Indira Ayu Maharani juga tidak meminta maaf atas tudingan yang sudah dilakukan.

"Tidak pernah meminta maaf atas tudingan atau tuduhannya kepada saya melalui cuitan akun Twitternya yang tidak berdasar pada fakta," tuturnya.

Di sisi lain, pria kelahiran 21 Juni 1993 ini dengan tegas mengatakan jika dirinya begitu bersimpati dengan semua korban kekerasan yang terjadi.

"Saya sangat berpihak kepada seluruh korban kekerasan dalam bentuk apapun, dan mendukung aksi speak-up yang dilakukan korban kekerasan apabila sesuai fakta dan bukti, dengan harus didukung hati dan pikiran yang jernih serta objektif. Kami percaya bahwa kebenaran tidak akan pernah bisa untuk dikalahkan," bebernya.

Sebelumnya, Indira Ayu Maharani sempat menuliskan soal pengalaman yang dirasakan saat menjalin hubungan dengan Chandra Liow.

Baca juga: Cinta Laura Tegas Lawan Kekerasan pada Perempuan: Tidak Bisa Ditolerir!

"Pengalaman abusive ku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar, mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang 'kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng," tulis Indira Ayu Maharani pada 1 Oktober lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)