Meriahkan Amazing 20 GTV, Ari Lasso Kenang Awal Mula Manggung Dewa 19

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:11 WIB
loading...
Meriahkan Amazing 20 GTV, Ari Lasso Kenang Awal Mula Manggung Dewa 19
Ari Lasso di panggung Amazing 20 GTV mengenang awal mula manggung bareng Dewa 19 pada 30 tahun silam. Foto/Officialgtvid
A A A
JAKARTA - Sukses menggoyang studio MNC dengan lagu pertamanya di perayaan Amazing 20 GTV, Slank x Dewa 19 menyanyikan lagu I Miss You But I Hate You bersama sama dengan para penonton yang ada di studio.

Penampilan energik kedua band legendaris ini semakin membara, ketika Dewa 19 membawakan tembang ter hits di album Terbaik Terbaik - Cukup Siti Nurbaya dengan vokal khas milik Ari Lasso.

Suasana Amazing 20 semakin semarak ketika penonton turut bernyanyi bersama dengan Ari Lasso diiringi dengan aksi fingerstyles bass dari Ivan. Seakan tak mau kalah, dentuman drum Bimbim juga beradu merdu beriringan dengan bass dan vokal Ari Lasso.

Tak disangka, kedua band ini juga bertukar lagu untuk dinyanyikan. Salah satunya adalah Suit Suit He He yang dibawakan secara aransemen oleh Ari Lasso. Ia juga mengungkapkan lagu ini dinyanyikan untuk mengenang masa-masa kembali ke 30 tahun lalu.



“Dulu itu namanya Dewa masih D.E.W.A.A itu main pertama di kampusku, 30 tahun lalu” ujar Ari Lasso pada perayaan Amazing 20 GTV yang di gelar pada Sabtu (8/10/2022) malam di studio MNC, Kebon Jeruk.

Selanjutnya, Slank juga menghibur para Slankers dan Baladewa dengan turut menyanyikan lagu Ingin Bercinta dari Dewa 19 yang kemudian disambung dengan Mars Slankers, Orkes Sakit Hati, dan Kamu Harus Pulang.

Tak hanya Dewa 19 dan Slank yang tampil pada perayaan ulang tahun GTV pada malam itu, sejumlah musisi tanah air seperti Inul Daratista, Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Danang, Farel Prayoga, dan juga Happy Asmara, juga turut memeriahkannya.

Tak ketinggalan sederet pelawak dan komika populer tanah air juga turut andil dalam memeriahkan ulang tahun GTV yang ke 20 ini. Di mana program yang tayang Sabtu malam itu adalah komitmen GTV dalam 2 dekade terakhir untuk tidak hanya menjadi stasiun televisi yang menghibur namun juga memberikan dampak positif kepada para penonton setianya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)