Pengacara Rizky Billar Ungkap Awal Mula Dugaan KDRT, Lesti Kejora Ngamuk Dijatuhi Talak Satu

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:37 WIB
loading...
Pengacara Rizky Billar Ungkap Awal Mula Dugaan KDRT, Lesti Kejora Ngamuk Dijatuhi Talak Satu
Pengakuan terbaru terus dilontarkan pihak Rizky Billar terkait dengan tudingan dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengakuan terbaru terus dilontarkan pihak Rizky Billar terkait dengan tudingan dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora.
Selain membantah melakukan KDRT, Pengacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung menyebut bahwa Rizky Billar telah menjatuhkan talak satu kepada Lesti.

Hal itu dipicu karena kala itu keduanya tengah bertengkar, tetapi Rizky Billar enggan menanggapi Lesti karena ada orang tuanya.

"Kejadian sebenarnya pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky meminta supaya Lesti diam besok aja, karena ada ibu mertuanya di rumah Rizky pada malam itu," ujar Adek Erfil Manurung di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (8/10/2022).

"Tapi istrinya (Lesti) marah-marah terus, akhirnya ditutup lah mulut nya (dibekap) supaya jangan ribut," sambung Adek Efril Manurung.



Setelah itu, pertengkaran kedua pun terjadi, hingga berbuntut Rizky Billar mengucapkan talak.

"Sekitar jam 5 pagi itu ribut lagi, akhirnya klien saya itu mau pergi ke kamar mandi, mau menenangkan diri lah daripada ribut-ribut terus. Ketika dia menuju kamar mandi, 'Kakak talak satu kamu' di situ lah Lesti menyerang ngamuk. 'Apa? enak kali kakak talak-talak Dede'. Ditarik lah ini nya sampe putus kalungnya, tarik-tarik jatuh lah Lesti," terang Adek Erfil Manurung.

Setelah pertengahan itu, keduanya pun menenangkan diri. Kemudian Rizky yang sudah mengucap talak akhirnya mencari tahu apakah talak satu itu bercerai atau tidak. Setelah mengetahui bahwa tidak ada masalah, Adek mengatakan bahwa Rizky Billar mereka pun berhubungan suami istri seperti biasa.

"Ternyata talak satu ini boleh kita berhubungan suami istri masih sah, karena masih talak satu gara-gara emosi kan. Diceritakan lah sama istrinya, mereka sudah baikan dan mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa," kata Adek Erfil Manurung.

Setelah berbaikan, Lesti meminta izin kepada Rizky Billar untuk pergi ke rumah ayahnya. Namun malam harinya Rizky Billar dibuat terkejut lantaran Lesti Kejora melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait adanya dugaan KDRT.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)