Wendy Walters Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Reza Arap: Lagi Proses Pisah

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:55 WIB
loading...
Wendy Walters Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Reza Arap: Lagi Proses Pisah
Wendy Walters blak-blakan soal rumah tangganya saat ini tengah menjalani proses perpisahan dengan Reza Arap. YouTube/Luna Maya
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sedang tak baik-baik. Setelah isu orang ketiga mencuat, kini Wendy mengaku tengah menjalani proses perpisahan dengan sang suami.

"Masih (suami istri), tapi emang udah lagi proses pisah," ujar Wendy, dikutip dari YouTube Luna Maya, Minggu (9/10/2022).

Wendy mengaku mantap untuk memilih jalan perceraian. Ketika membahas hal tersebut, air mata Wendy Walters tak bisa lagi dibendung.

Bahkan, menurut Wendy, prahara dalam pernikahannya lebih parah ketimbang informasi yang beredar di media.

Baca Juga: Profil Reza Arap, Youtuber yang Dituduh Selingkuh dari Wendy Walters

"Apa yang sebenarnya terjadi tuh lebih parah daripada yang media tulis, cuman aku gak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua," kata Wendy.

Tak bisa dipungkiri, lewat isu dugaan perselingkuhan ini Wendy Walters merasa trauma. Dirinya bahkan mengaku tak bisa lagi percaya ketika bertemu wanita maupun lelaki.

"Sampai kaya di titik ketemu cewek manapun gak bisa percaya. Cewek dan cowok lebih tepatnya. Aku ngerasa badut aja selama ini, tanpa tau apa-apa, taunya baru belakangan ini dan setelah udah menikah," tuturnya.

Sementara itu, sebelumnya pernah Wendy Walters mengisyaratkan adanya perselingkuhan Reza Arap lewat cuitan di twitter.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya capek hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" tulis Wendy Walters beberapa waktu lalu.

Timbul pula dugaan dari netizen bahwa Reza Arap berselingkuh dengan Rossa, rekan sesama juri di salah satu program ajang pencarian bakat. Namun kabar miring itu segera ditepis oleh sang pelantun lagu 'Tegar'.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2719 seconds (10.177#12.26)