Hujan Deras Tidak Menghalangi Tiara Effendy & Shakila Anjani Tampil di VKustik!

Minggu, 09 Oktober 2022 - 11:48 WIB
loading...
Hujan Deras Tidak Menghalangi Tiara Effendy & Shakila Anjani Tampil di VKustik!
Penampilan Tiara Effendy dan Shakila Anjani di VKustik pada Jumat 7 Oktober 2022 di anjungan Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hujan turun membasahi Kota Jakarta dan sekitarnya semenjak siang hari hingga menjelang sore pada Jumat, 7 Oktober 2022 sehingga berdampak kepada Anjungan Sarinah. Tetapi, itu tidak membuat acara VKustik tidak menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya. Hadir menemani V Listeners, VKustik diadakan dalam Mall Sarinah.

VKustik yang dipandu oleh Chris Putra kali ini mendatang dua penyanyi Indonesia yang cantik-cantik dan tentunya dengan suara khas yang indah dan menarik, yaitu Shakila Anjani dan Tiara Effendy.

Shakila Anjani, penyanyi yang pernah menjadi kontestan The Voice Indonesia dan sekaligus dimentori oleh Anggun C. Sasmi, tampil memukau di VKustik dengan dua lagu terbaru yang katanya kembar. Meskipun lirik dan nada lagunya berbeda, kedua lagu Shakila ini saling berkaitan satu sama lainnya. Dengan suara khasnya, Shakila membawakan lagu Tentang Kita Malam Itu dan Bagaimana Untuk Bertahan.



Penampilan Shakila Anjani ditutup dengan lagu terakhir yaitu Salah dari salah satu grup band Indonesia yaitu Potret. Pengunjung yang menyaksikan VKustik ikut bernyanyi bersama dengan Shakila di lagu terakhir ini.

Tidak kalah seru, penampilan Tiara Effendy juga membuat pengunjung terpukau dengan musisi asal Bandung ini. Tiara Effendy datang menghibur pengunjung dengan lagu pertamanya yaitu Wahai Tuan yang dirilis pada tahun 2019.

Lagu kedua yang dibawakan oleh Tiara Effendy masih dari lagunya sendiri yaitu Merona Merah. Lagu yang asyik dan seru menggambarkan bagaimana seseorang sedang jatuh cinta.

Kala Cinta Menggoda yang dibawakan oleh Tiara Effendy menjadi penampilan terakhir sekaligus penutup acara VKustik. Sama seperti Shakila Anjani, pengunjung ikut bernyanyi bersama dalam lagu terakhir bersama dengan Tiara Effendy.



Penasaran dengan keseruan apalagi yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke Anjungan Sarinah setiap hari Jumat mulai pukul 17:00 WIB dan dengarkan langsung V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)