Ameena Punya Penghasilan dari Endorse dan Brand Ammbassador, Atta Halilintar: Ditabung untuk Investasi

Minggu, 09 Oktober 2022 - 12:43 WIB
loading...
Ameena Punya Penghasilan dari Endorse dan Brand Ammbassador, Atta Halilintar: Ditabung untuk Investasi
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku bersyukur karena anak semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku bersyukur karena anak semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

Hal itu didapatkan Ameena dari hasil endorse hingga menjadi brand ambasador produk-produk bayi. Meski begitu, Atta Halilintar mengaku lebih selektif. Sebab, dia tak ingin dinilai mengeksploitasi anak.

“Ya kita pilih-pilih dan nggak sering juga ya. Tapi kalau dipercaya misal jadi brand ambassador itu hasilnya ya nanti untuk Ameena juga,” ujar Atta Halilintar, saat ditemui di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, (9/10/2022).

Atta menyebut, nantinya uang-uang hasil endorse hingga hasil Ameena menjadi brand ambassador ditabung sebagai investasi anak perempuan mereka yang usianya hampir menginjak 9 bulan itu.



“Uang-uang hasil Ameena juga akan ditabung untuk jadi investasinya untuk Ameena,” ungkapnya.

Meski begitu, Atta berharap, bukan hanya soal uang, yang terpenting baginya adalah agar anak-anaknya kelak bisa menjadi orang yang berpendidikan, taat agama dan bangsa.

“Yang paling penting, harapannya, bisa melahirkan anak-anak yang berpendidikan, taat agama, bermanfaat bagi bangsa dan negara,” imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)