Semarak Amazing 20 GTV, Raja Sawer Bagi-bagi Uang hingga Motor ke Penonton

Minggu, 09 Oktober 2022 - 13:33 WIB
loading...
Semarak Amazing 20 GTV, Raja Sawer Bagi-bagi Uang hingga Motor ke Penonton
Penonton di studio juga semakin terhibur dengan adanya Raja Sawer yang membagikan uang kepada para penonton dengan joget terheboh di Amazing 20 GTV. Foto/Tangkapan layar YouTube GTV
A A A
JAKARTA - Merayakan hari jadinya yang ke-20, GTV menggelar acara bertajuk Amazing 20 GTV dengan menghadirkan dua band legendaris yaitu Slank x Dewa 19.

Tak hanya itu, sederet musisi ternama lainnya seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara, hingga Danang, turut memeriahkan.

Penonton di studio juga semakin terhibur dengan adanya Raja Sawer yang membagikan uang kepada para penonton dengan joget terheboh. Selain uang para penonton juga mendapatkan doorprize yang diundi langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo, yaitu Managing Director GTV.

Studio RCTI+, sebagai studio paling canggih di Asia pada Sabtu (8/10/2022) malam tak hanya dipenuhi dengan gelak tawa penonton yang terhibur dengan aksi-aksi lucu para komedian, tetapi juga perasaan bahagia dari para tamu undangan, pemeneng doorprize, Baladewa dan juga Slankers yang dapat menyaksikan pertunjukan malam tersebut.



Malam puncak dari Amazing 20 telah diselenggarakan secara LIVE pada tanggal 08 Oktober 2022, tayangan spektakuler ini dapat anda saksikan kembali di Youtube kanal milik officialgtvid.

Follow juga akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Amazing 20 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)