Tak Terima Istrinya Diusik, Justin Bieber Putuskan Pertemanan dengan Kanye West

Minggu, 09 Oktober 2022 - 14:20 WIB
loading...
Tak Terima Istrinya Diusik, Justin Bieber Putuskan Pertemanan dengan Kanye West
Perseteruan Kanye West dengan sejumlah selebritis Hollywood berbuntut panjang. Terbaru, penyanyi asal Kanada, Justin Bieber memutuskan tak mau lagi berteman dengan rapper itu. Foto/TMZ
A A A
JAKARTA - Perseteruan Kanye West dengan sejumlah selebritis Hollywood berbuntut panjang. Terbaru, penyanyi asal Kanada, Justin Bieber memutuskan tak mau lagi berteman dengan rapper itu.

Hal ini bermula usai West mengusik sang istri, Hailed Baldwin di sosial medianya. Kala itu, Baldwin membela seorang editor Voge, Gabriella Karefa-Johnson yang diusik Kanye West.

Dilansir TMZ, Minggu 9 Oktober 2022, West menghina Baldwin bahkan meminta Justin Bieber untuk mengurus istrinya.

“Bawa istrimu sebelum aku marah. Kamu harusnya temanku kan?,” tulis Kanye untuk Bieber, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu 9 Oktober 2022.



Menurut sumber yang merupakan orang terdekat Justin Bieber, ia mengatakan Bieber dan sang istri merasa sakit hati dengan perbuatan West. Keduanya menganggap West sudah kelewat batas mengingat Bieber dan Baldwin tak pernah mengusik kehidupannya.

Kini, sumber itu juga menjelaskan bahwa Justin Bieber memutuskan menjaga jarak dengan West. Ia memilih melindungi sang istri dari serangan pelantun ‘Praise God’ itu.

Sebelumnya, sejumlah selebritis juga kena serangan Kanye West di sosial media baru-baru ini. Mulai dari Gigi Hadid hingga mantan adik ipar West, Khloe Kardashian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)