Superman Is Dead Tampil di Synchronize Fest 2022, Jerinx Diledek Gegara Beberapa Beat Drum Tak Sesuai Tempo

Minggu, 09 Oktober 2022 - 18:25 WIB
loading...
Superman Is Dead Tampil di Synchronize Fest 2022, Jerinx Diledek Gegara Beberapa Beat Drum Tak Sesuai Tempo
Superman Is Dead tampil di Synchronize Fest 2022, Minggu (9 Oktober 2022). Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Perhelatan Synchronize Fest 2022 berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2022). Sederet musisi dan grup band tampil meramaikan acara musik ini. Salah satunya Grup band punk rock, Superman Is Dead (SID).

SID sendiri tampil tepat pada pukul 15.40 WB di Lake Stage. Bila sebelumnya, SID sering banget mengajak Nora Alexandra untuk berkolaborasi di atas panggung. Tapi tidak untuk even kali ini.

Grup band asal Pulau Dewata tersebut kali ini mangajak dua Lady Rose bernama April dan Ana untuk bernyanyi bersama.

"Kali ini kita ngajak Lady Rose maju ke depan. Untuk nyanyi lagu Sunset di Tanah Anarki, spesial di Synchronize," kata Bobby Kool diatas panggung, Minggu (9/10/2022).



SID juga membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Puisi Cinta Perompak, Bulan dan Ksatria, Punk Hari Ini, Bukan Pahlawan, dan masih banyak lagi.

Namun, Bobby sempat meledek sang drummer Jerinx , lantaran ada beberapa beat drum yang tak sesuai tempo.

"Jerinx mainnya lose tempo, maklum lagi lemas dia hari ini," ujar Bobby.

Seperti diketahui, Synchronize Fest 2022 akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 7, 8, dan 9 Oktober.

Tampaknya, ada misi penting dalam perhelatan Synchronize Fest tahun ini. Pasalnya, mereka ingin memadukan budaya musik modern, tradisi, dan kontemporer dari musisi populer, legendaris, penampil khusus, hingga pendatang baru dari dekade 60an sampai sekarang.

Total ada penampilan 126 musisi multi-genre Indonesia dan 7 area pertunjukan yang ditampilkan pada Synchronize Fest 2022 ini.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)