Setahun Pernikahannya dengan Reza Arap Tak Sehat, Wendy Walters Mengaku Hubungannya Toxic

Minggu, 09 Oktober 2022 - 21:04 WIB
loading...
Setahun Pernikahannya dengan Reza Arap Tak Sehat, Wendy Walters Mengaku Hubungannya Toxic
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Reza Arap terus menjadi perbincangan publik karena dikabarkan selingkuh. Wendy Walters secara terang-terangan mengungkapkan bahwa sang suami Reza Arap memang benar selingkuh. Hal itu diketahui usai diperlihatkan bukti oleh orang terdekatnya.

Wendy mengaku bahwa selama satu tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Reza Arap hubungan mereka tidak sehat dan toxic.

"Sebenernya dari awal pun bisa dibilang (toxic) sih, bahkan teman-teman terdekat aku dan teman-teman terdekat dia juga bisa melihat itu, bukan cuma dia yang toxic, aku juga kadang-kadang toxic," ujar Wendy Walters dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga : Awal Mula Tahu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Orang Terdekatnya Ngomong

Namun, Wendy Walters tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya itu, Wendy dan Reza Arap juga sampai pergi konsultasi ke psikolog.

"Sudah, kami ke psikolog, kami konsultasi bareng juga. Kami ganti-ganti psikolog sudah beberapa kali. Coba jalan berdua, coba ini itu, semua yang diajukan sama profesional sudah dilakuin," jelas Wendy Walters.

Sayangnya, semua usaha itu tidak membuahkan hasil. Pasalnya keduanya sudah terlalu memiliki trust issue yang besar.

"Dia juga punya trust issue yang besar, kadang maksudnya positif tapi penyampaian aku enggak baik. Jadi dia nganggepnya jelek. Kebalikannya juga gitu," tambah Wendy.



Imbas perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap, Wendy pun mantap bercerai dengan Reza Arap. Bahkan dirinya juga sudah keluar dari rumah. Pasalnya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami sudah diambang batas wajar.

"Udah (mantap bercerai) Yang sebenarnya terjadi itu, lebih parah dari pada media tulis cuma aku nggak punya kapasitas untuk menjelaskan itu semua," pungkas Wendy Walters.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)