Pilih Jauhi Reza Arap, Wendy Walters: Aku Malah Jadi Lebih Tenang

Minggu, 09 Oktober 2022 - 23:40 WIB
loading...
Pilih Jauhi Reza Arap, Wendy Walters: Aku Malah Jadi Lebih Tenang
Wendy Walters kembali buka suara soal nasib buruk rumah tangganya dengan sang suami, Reza Arap. Foto/Tangkap Layar YouTube Luna Maya
A A A
JAKARTA - Influencer Wendy Walters kembali buka suara soal nasib buruk rumah tangganya dengan sang suami, Reza Arap. Masalah mereka mencuat setelah muncul dugaan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap di belakang Wendy.

Kepada Luna Maya, Wendy mengungkapkan bahwa dirinya telah mantap untuk berpisah dengan personel Weird Genius tersebut. Bahkan kini mereka sudah mulai menjalani proses perceraian.

“Masih (suami istri), tapi udah proses pisah,” kata Wendy di kanal YouTube Luna Maya, dikutip Minggu (9/10/2022).



Wendy mengungkapkan, sudah tak tinggal satu rumah dengan Reza Arap. Wendy merasa, keputusan pisah itu justru membuatnya lebih tenang, terlebih saat dirinya jauh dari Reza Arap.

“Dia selama ini minta space, oh ya udah gue keluar dari rumah. Tapi ya ternyata di saat aku sendiri, aku malah jadi lebih tenang, lebih peace, lebih kayak nggak mikir aneh-aneh,” jelasnya.

Sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap. Kabar tersebut diperparah dengan posisi Wendy dan Reza Arap yang sudah tak tinggal satu atap.

Wendy Walters mengatakan, Reza Arap sudah mengakui perselingkuhan yang ia lakukan. Keduanya pun kini tengah dalam proses perceraian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)