Mikha Tambayong Sabet Penghargaan Asia Wide Award 2022 di Korea

Senin, 10 Oktober 2022 - 05:50 WIB
loading...
Mikha Tambayong Sabet Penghargaan Asia Wide Award 2022 di Korea
Mikha Tambayong berhasil memboyong piala dari ajang penghargaan Asia Wide Award besutan majalah Marie Claire Korea Selatan yang bekerja sama dengan Busan International Film Festival (BIFF) 2022. Foto/Instagram Mikha Tambayong
A A A
SEOUL - Mikha Tambayong berhasil memboyong piala dari ajang penghargaan Asia Wide Award besutan majalah Marie Claire Korea Selatan yang bekerja sama dengan Busan International Film Festival (BIFF) 2022.

Momen membanggakan tersebut dibagikan Mikha melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Selain foto ketika penyerahan piala, Mikha juga mengunggah foto dirinya saat didampingi oleh ayahanda tercinta dan sang kekasih, Deva Mahenra. Ayah Mikha, Michael Tambayong, memang selalu mendampingi Mikha selama pagelaran BIFF 2022 berlangsung.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Mikha mengungkapkan kebahagiaan karena dipercaya untuk mendapatkan penghargaan tersebut bersama aktor kenamaan lain, salah satunya Park Hae Soo.

Baca Juga: Kompak Hadiri Festival Film Busan 2022 Bareng Mikha Tambayong, Deva Mahenra: Berkat Kerja Keras
Mikha Tambayong Sabet Penghargaan Asia Wide Award 2022 di Korea

Foto/Instagram Mikha Tambayong

"Merasa terhormat terpilih menjadi penerima Asia Wide Award di #AsiaStarAward2022 bersama aktor yang mengagumkan, Park Hae Soo. Terima kasih @busanfilmfest dan @marieclairekorea untuk penghargaannya. Malam yang dapat dikenang," tulis Mikha dalam keterangan foto, dikutip Senin (10/10/2022).

Pada kesempatan itu, Mikha terlihat duduk satu meja dengan aktor Thailand, Mario Maurer, yang juga mendapatkan penghargaan dalam ajang tersebut. Tak ketinggalan, Deva sang kekasih tampak selalu berada di samping Mikha. Mereka terlihat akrab seraya menikmati makan malam.

Mario Maurer juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Mikha dan Deva di Instagram storiesnya. "Bersama teman-teman Indonesiaku. Sangat menyenangkan bisa mengenal kalian berdua," tulis Mario, menandai akun Mikha.

Seperti diketahui, Mikha menorehkan prestasi karena membintangi serial Teluh Darah besutan sutradara Kimo Stamboel. Selain itu, Mikha dan Deva hadir di BIFF mewakili jajaran pemain dan sineas di balik serial Teluh Darah, yang pada tahun ini mendapat kehormatan terpilih sebagai serial Indonesia pertama yang debut di program On Screen pada Jumat (7/10/2022) lalu dalam BIFF 2022.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1867 seconds (11.252#12.26)