Rizky Billar Cuma Makan Mi Instan, Kena Mental usai Diserang Netizen Atas Dugaan KDRT Lesti Kejora

Senin, 10 Oktober 2022 - 07:00 WIB
loading...
Rizky Billar Cuma Makan Mi Instan, Kena Mental usai Diserang Netizen Atas Dugaan KDRT Lesti Kejora
Rizky Billar hanya makan mi instan lantaran tidak nafsu makan usai diserang netizen atas dugaan KDRT pada Lesti Kejora. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar hanya makan mi instan lantaran tidak nafsu makan usai diserang netizen atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti Kejora . Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Billar, Adek Erfil Manurung.

Menurut Adek, terakhir kali dia mengunjungi Billar, kondisi mental kliennya itu belum membaik. Dia mengatakan suami Lesti Kejora itu masih down karena komentar dan tuduhan netizen yang terus diterimanya.

“Sampai dengan tadi malam saya ke rumahnya supaya dia ada semangat, dan saya lihat dia masih down,” kata Adek dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/10/2022).

Kondisi mentalnya yang belum membaik membuat Billar tidak nafsu makan. Adek menjelaskan bahwa artis 27 tahun tersebut hanya mengonsumsi mi instan lantaran tidak berselera makan nasi.





“Bahkan dia hanya makan Indomie aja, enggak makan nasi,” jelas Adek.

Hal ini terpaksa dilakukan ayah satu anak itu agar tidak sakit. Pasalnya, Billar harus menjaga kondisinya lantaran akan menjalani pemeriksaan pada Kamis (13/10/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti.

“Jadi dipaksakan supaya dia jangan sampai sakit nanti karena tanggal 13 hari Kamis dia harus menghadiri panggilan klarifikasi pihak kepolisian Metro Jakarta Selatan,” ujar Adek.

Dibandingkan dengan Lesti, Adek menegaskan bahwa Billar yang paling terkena dampak dari masalah dugaan KDRT. Ini karena artis tersebut tidak membanting dan mencekik leher Lesti seperti yang dilaporkan pihak kepolisian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)