Raffi Ahmad Sibuk, Nagita Sebut Rafathar Nangis Iri Lihat Temannya Sering Bertemu Ayah

Senin, 10 Oktober 2022 - 09:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sibuk, Nagita Sebut Rafathar Nangis Iri Lihat Temannya Sering Bertemu Ayah
Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang super sibuk. Memandu banyak program televisi, membuat Raffi jarang bertemu dengan Nagita Slavina dan Rafathar. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang super sibuk. Memandu banyak program televisi, membuat Raffi jarang bertemu dengan sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad .

Bahkan karena kesibukan Raffi, Nagita menyebut Rafathar sempat merasa iri dengan kehidupan teman-temannya. Rafathar nangis lantaran banyak temannya yang sering bertemu dan bermain dengan ayah mereka, berbeda dengan dirinya.

"Dulu pernah dia nangis karena ngeliat kok temennya bapaknya di rumah terus, dia jarang ketemu papanya," kata Nagita dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Senin (10/10/2022).

Sebagai seorang ibu, Nagita mencoba memberikan penjelasan bijak kepada putra pertamanya itu. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini menjelaskan bahwa setiap keluarga pasti berbeda-beda.





"Ada yang kerjanya dari pagi, malam udah pulang. Ada yang kerjanya enggak tau waktu, ada juga yang kaya pelaut kerjanya berbulan-bulan enggak pulang. Jadi ya udah disyukuri aja, kita masih bisa ketemu papah," jelas Nagita.

Meski demikian, kakak Rayyanza Malik Ahmad itu kini sudah dewasa. Diakui Nagita, Rafathar sudah lebih paham dan mengerti tentang pekerjaan Raffi sebagai seorang artis yang setiap hari wara-wiri di televisi.

Nagita mengungkap pernah menguji Rafathar. Ketika ibub dua anak itu mengaku rindu pada Raffi lantaran suaminya itu sibuk bekerja, Rafathar dengan sigap memberi nasihat bijak untuk sang ibu.

"Suatu hari ngomong ke Rafathar mancing, 'Kangen ya sama papa', 'Enggak boleh gitu mah, papa itu kan kerja, buat mama buat adek'," ungkap Nagita.



"Jadi dia udah ngerti sebenarnya konsepnya bahwa ya papanya kalau enggak di rumah ya kerja," tandasnya.

Beruntungnya, di tengah kesibukan Raffi sebagai seorang artis sekaligus pengusaha, pria yang dijuluki Sultan Andara itu selalu menyempatkan diri untuk bermain dengan anak-anaknya. Meski waktu yang dimiliki tak banyak, menurut Nagita, Raffi selalu berusaha menjaga kualitas agar momen kebersamaan tetap berkesan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)