Sebut Lesti Kejora Izin Umrah Via WhatsApp, Pengacara Rizky Billar: Istri yang Benar Itu Datang ke Rumah Suami

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:14 WIB
loading...
Sebut Lesti Kejora Izin Umrah Via WhatsApp, Pengacara Rizky Billar: Istri yang Benar Itu Datang ke Rumah Suami
Lesti Kejora memilih menjalankan umrah di tengah kasus dugaan KDRT dengan Rizky Billar. Sebelum pergi, Lesti sempat izin ke Billar meski tengah berkonflik. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora memilih menjalankan umrah di tengah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan Rizky Billar . Sebelum pergi umrah, Lesti sempat meminta izin ke Billar meski mereka tengah berkonflik.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung. Dia mengatakan, Lesti meminta izin untuk umrah ke kliennya melalui WhatsApp alih-alih datang langsung menemui suaminya.

"Dia pamitan lewat WA kasih tahunya. Tapi seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk meminta izin dan pamitan," kata Adek dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/10/2022).

"Apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah? Ini kan masih suami istri," sambungnya.





Menurut Adek, sebagai istri yang baik, Lesti seharunya meminta izin langsung kepada Billar, bukan melalui WhatsApp. Terlebih, keduanya masih sah sebagai pasangan suami istri.

"Kalau ini kan hanya WA. Apakah itu yang disebut seorang istri yang baik? Dia masih sah lho. Rizky masih sah suaminya," jelas Adek.

Tak sampai di situ, Adek kemudian menghubungkan kekayaan pelantun Kejora itu dengan sikapnya yang meminta izin untuk umrah melalui WhatsApp. Adek berujar bahwa meski kaya, Lesti tidak boleh melakukan hal tersebut sehingga merendahkan harga diri Billar sebagai suami.

"Apakah karena dia memiliki kekayaan? Jadi seorang istri bisa sesuka hatinya hanya lewat WA, dimana harga diri suami?" ujar Adek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)