Fadhilah Intan Merilis Single Perdana Siapa Dia yang Bikin Galau

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:07 WIB
loading...
Fadhilah Intan Merilis Single Perdana “Siapa Dia” yang Bikin Galau
Fadhilah Intan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fadhilah Intan merupakan penyanyi dengan suara merdu kini berbangga hati. Hal ini dikarenakan Fadhilah telah memiliki single pertama nya yang berjudul “Siapa Dia”. Lagu perdananya ini menjadi lagu yang berarti untuk Fadhilah. Pembuatan lagu yang dibantu oleh penyanyi wanita terkenal Indonesia yakni Melly Goeslaw.

Berawal dari menyanyikan lagu berjudul “Denting” milik Melly Goeslaw dan ditonton lebih dari 25 juta viewers pada platform YouTube. Melly Goeslaw dan Anto Hoed turut campur tangan dan sering berhubungan dengan Fadhilah untuk membantu menyelesaikan single perdana milik Fadhila.

“Siapa Dia” menceritakan tentang sepasangan kekasih yang saling mencintai namun sang wanita tidak menyadari bahwa sang kekasih sudah memiliki hubungan (Fadhilah & Tommy Girardi). Tommy berselingkuh dengan Risabella Miranda yang ternyata Risabella juga tidak tahu bahwa Tommy sudah memiliki kekasih. Lirik yang bermakna dalam, sehingga dapat dirasakan oleh semua pendengar. Rasa galau dan keresahannya terwakilkan pada lagu yang dinyanyikan oleh Fadhilah.

Baca Juga : Superman Is Dead Tampil di Synchronize Fest 2022, Jerinx Diledek Gegara Beberapa Beat Drum Tak Sesuai Tempo

“Pas pertama kali saat awal teh Melly kirim lagu ini buat aku, aku langsung suka banget sama lagunya. Padahal baru demonya aja, menurut aku, lirik & notasinya itu ringan tapi deep gitu, notasinya juga unik. Insyallah aku yakinn, lagu ini bisa menemani teman-teman semua di rumah atau dimanapun kalian berada yang lagi galau atau overthinking hehehe”, tutur Fadhilah.

Pada hari Jumat, 30 September 2022 single ini sudah bisa di nikmati dan didengarkan di toko musik digital, serta berada juga di radio seluruh indonesia. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan video klip dan video proses rekaman lagu “ Siapa dia” yang dilakukan di Jakarta dan Bandung beberapa waktu lalu.



PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)