Buat Konten Pantun Bisa Menang Jutaan Rupiah di RCTI+

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:32 WIB
loading...
Buat Konten Pantun Bisa Menang Jutaan Rupiah di RCTI+
Dahsyatnya Oktober Challenge di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panggilan untuk para konten kreator yang ingin terkenal dan mau mendapatkan uang jajan tambahan, untuk langsung cek Home of Talent Plus (HOT+) yang ada di platform RCTI+. Pada bulan Oktober 2022 ini terdapat sebuah kompetisi online yang bernama DahSyatnya October Challenge yang menjanjikan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Dahsyatnya October: Rhyme Game Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ yang bekerjasama dengan program Dahsyat di RCTI yang berlangsung selama sebulan. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Pada Dahsyatnya October: Rhyme Game Challenge ini, tantangan yang diberikan adalah membuat video konten bertema pantun yang paling kreatif. Ada beberapa video sampel yang tersedia dan bisa diduetkan oleh para peserta. Jadi kreatifitas para pekerja diuji untuk memanfaatkan dan membuat menarik video sampel yang tersedia.

Baca Juga : Jess No Limit dan Sisca Kohl Dikabarkan Menikah Hari Ini

DahSyatnya October Challenge ini akan dibuka sampai 31 Oktober 2022. Banyak hadiah dan tipe pemenang yang tersedia mulai dari most vote sampai pemenang favorit dan pemenang utama. Selengkapnya untuk para calon peserta kompetisi ini bisa langsung cek halaman HOT+ yang bisa di akses dari halaman home aplikasi RCTI+. Cukup klik logo HOT+ di bagian atas untuk berpindah ke halaman HOT+.

Setelah itu daftar kompetisi yang sedang berlangsung bisa dicek melalui tombol competition yang berada di bagian bawah. Ada banyak sekali tipe kompetisi online yang mengajak para kontestannya untuk mengupload berbagai macam bakat mulai dari bernyanyi, akting hingga menari.

Baca Juga : Suga BTS Pakai Kupluk Harga di Bawah Rp200 Ribu, Netizen: Cuma Itu yang Kebeli
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3070 seconds (10.177#12.26)