Kolaborasi Spektakuler Slank X Dewa 19 ft Ari Lasso di Puncak Perayaan Amazing 20 Trending

Senin, 10 Oktober 2022 - 13:01 WIB
loading...
Kolaborasi Spektakuler Slank X Dewa 19 ft Ari Lasso di  Puncak Perayaan Amazing 20 Trending
Kolaborasi Spektakuler Slank X Dewa 19 ft Ari Lasso di Puncak Perayaan Amazing 20 Trending. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bertabur bintang dan musisi papan atas, panggung puncak perayaan Amazing 20 berlangsung sukses dan meriah. Momen spesial yang menandakan GTV sebagai stasiun televisi Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia setia akan komitmen untuk selalu memberikan hiburan terbaik dan program – program berkualitas untuk keluarga tanah air dan pemirsa setianya.

Kaka, vokalis salah satu band legendaris Indonesia, Slank, pun mengucapkan selamat atas pencapaian GTV selama 2 dekade ini. “Selamat ulang tahun ke 20 GTV, semoga di umur yang ke 20 tahun ini GTV terus menjadi televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia, terus majukan musik karya anak bangsa dan tetap menjadi barometer musik Indonesia” ujar Kaka Slank (08/10/22)

Disiarkan secara LIVE dari studio RCTI+, kolaborasi spektakuler menghadirkan Slank, Dewa 19 serta Ari Lasso bersamaan dalam satu panggung. Salah satu impian penikmat musik Indonesia pun terwujud, Ahmad Dhani, Kaka dan Ari Lasso bersama menyanyikan lagu Pangeran Cinta, salah satu lagu hits populer dari Dewa 19.

Baca Juga : Pamungkas Klarifikasi soal Aksinya di Atas Panggung yang Dianggap Tak Senonoh

Tanpa diragukan lagi, 2 band legendaris mampu menghipnotis penonton dalam performance mereka. Vokal yang begitu merdu dan powerful dikombinasikan dengan aksi panggung penuh energi positif mengajak seluruh audience untuk larut menikmati momen spesial ini. Ditambah lagi, penampilan keren Slank saat menyanyikan lagu hits Dewa 19, dan sebaliknya, Dewa 19 ft Ari Lasso menyanyikan lagu hits Slank. Wah, tak heran video performance mereka langsung trending di platform sharing video, YouTube.

Selain kolaborasi spektakuler, Slank juga berkolaborasi bersama BCL membawakan lagu “Kamu Harus Pulang” dan Farel dengan lagu Mars Slankers X Orkes Sakit Hati. Kolaborasi yang berhasil memberikan warna baru kepada lagu – lagu hits yang dicintai penikmat musik Indonesia.

Penampilan penyanyi dangdut papan atas, Ayu Ting Ting juga akan membuat kamu mind blown. Berbagai kolaborasi keren dan penampilan memukau dari musisi papan atas Indonesia berhasil membuat panggung perayaan puncak Amazing 20 GTV begitu memorable dan tak terlupakan.



So, pastikan kamu selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Amazing 20 juga bisa kamu saksikan kembali di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)