Viral Video Farel Prayoga Iqamah saat Sholat Jamaah usai Rahasiakan Agama yang Dianutnya

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:33 WIB
loading...
Viral Video Farel Prayoga Iqamah saat Sholat Jamaah usai Rahasiakan Agama yang Dianutnya
Video Farel Prayoga iqamah saat sholat jamaah viral di media sosial. Video tersebut menjawab penasaran netizen usai penyanyi cilik itu merahasiakan agama. Foto/Instagram Farel
A A A
JAKARTA - Video Farel Prayoga iqamah saat sholat jamaah viral di media sosial. Video tersebut seakan menjawab penasaran netizen usai penyanyi cilik itu merahasiakan agama yang dianutnya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @landofosing.banyuwangi, Farel terlihat menggunakan kaos putih sedang melantunkan iqamah. Sedangkan di depannya ada seorang pria menggunakan kaos coklat berdiri sebagai imam.

Setelah selesai iqamah, Farel dan pria tersebut kemudian sholat berjamaah. Pemilik akun pun memuji suara bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu yang terdengar merdu.

"Merdunya Farel Prayoga saat melantunkan Iqamah sholat berjamaah," tulis akun tersebut dikutip pada Senin (10/10/2022).

Viral Video Farel Prayoga Iqamah saat Sholat Jamaah usai Rahasiakan Agama yang Dianutnya

Foto/TikTok @landofosing.banyuwangi





Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka bingung dengan agama yang dianut pelantun Ojo Dibandingke itu lantaran sebelumnya dia disebut bukan seorang Muslim. Sedangkan yang lain memuji suara merdu Farel.

"kenapa panitia nya bilang non muslim yah.. itu sih yg bikin heran... tr lepas dari keyakinan nya apa itu hak masing," kata netizen.

"MASYAALLAH FAREL, MERDU BGT SUARANYA.. SEHAT SELALU RELL," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)