4 Bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora, Nomor 3 Kerja Sama dengan Pengusaha Kelas Kakap

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:41 WIB
loading...
4 Bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora, Nomor 3 Kerja Sama dengan Pengusaha Kelas Kakap
Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui punya sumber penghasilan dari beberapa bisnis yang mereka kelola bersama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat masyarakat gara-gara kasus KDRT. Segala sisi kehidupan mereka lantas dikorek, termasuk soal bisnis yang keduanya miliki.

Rizky Billar dan Lesti Kejora memang diketahui punya sumber penghasilan dari beberapa bisnis yang mereka kelola bersama. Apa saja? Berikut informasinya.



1. Leslar Entertainment

Leslar Entertainment adalah kanal YouTube sekaligus nama rumah produksi yang didirikan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora pada 21 September 2021.

2. Lesti Daily

Lesti Daily merupakan bisnis fashion yang dikembangkan oleh Billar dan Lesti dengan mengusung tema busana sehari-hari yang simpel dan modis. Konsep desainnya sama dengan yang dipakai Lesti.





3. Leslar Metaverse


Leslar Metaverse merupakan projek digital hasil kerja sama antara Rizky Billar, Lesti Kejora, dan pengusaha kelas kakap Rudy Salim. Projek ini menggunakan token kripto sebagai alat tukarnya. Leslar Metaverse baru dirilis pada 2022.

4. Raja Se'i

Raja Se'i merupakan usaha kuliner yang menawarkan dan menjual daging sapi khas Kupang yang dikenal dengan nama se'i sapi. MG/Andini Deffa Sudjatmiko
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)