Sule dan Gilang Dirga Bahas Perselingkuhan yang Lagi Viral, Diduga Sindir Rizky Billar-Lesti Kejora

Senin, 10 Oktober 2022 - 15:35 WIB
loading...
Sule dan Gilang Dirga Bahas Perselingkuhan yang Lagi Viral, Diduga Sindir Rizky Billar-Lesti Kejora
Sule dan Gilang Dirga diduga sedang menyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui konten yang mereka buat di kanal YouTube. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sule dan Gilang Dirga diduga sedang menyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui konten yang mereka buat di kanal YouTube. Sebab, di situ mereka membahas soal kasus perselingkuhan berujung KDRT yang tengah hangat diperbincangkan masyarakat.

Dalam video yang diunggah di kanal Sule Production tersebut, Sule dan Gilang berbincang ke sana-kemari dengan banyolan yang menyegarkan. Namun tetap, jika disimak, perbincangan mereka mengarah pada isu perselingkuhan dan KDRT yang tengah dialami Rizky Billar dan Lesti Kejora.



Sule berkisah dalam video seolah-olah ia baru saja menyaksikan sebuah pertengkaran suami istri, di mana pihak istri menuduh suaminya telah berselingkuh. Namun, si suami tak terima tuduhan tersebut hingga terjadi pertengkaran hebat.

"Si cowoknya malah balik marah sama si ceweknya. Karena si cowok itu bilang katanya, 'elu udah gue biayain, setiap bulan dikasih (uang), masih nuduh aja selingkuh, gitu'," kata Sule, dikutip Senin (10/10/2022).

Mendengar cerita ini, Gilang lantas menghubungkannya dengan kasus yang tengah menimpa Billar dan Lesti.



"Kenapa ceritanya bisa sama persis dengan berita yang viral baru-baru ini?" tanya Gilang.

Sule membenarkan hal tersebut. Ia kemudian meminta pendapat Gilang soal dugaan KDRT Billar terhadap Lesti yang sedang viral tersebut.

"Ini emang lagi viral ya. Tapi, apa pun itu, namanya kekerasan nggak bisa dibenarkan," kata Gilang.

"Kita serahkan pada pihak berwajib, karena masing-masing ada kuasa hukumnya. Soalnya kalau kita ikut campur, takutnya salah," tambah presenter serbabisa tersebut.

"Betul," sahut Sule.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9265 seconds (0.1#10.140)