Terjerat Kasus KDRT, Rizky Billar Diminta Raffi Ahmad Akui Salah

Senin, 10 Oktober 2022 - 13:21 WIB
loading...
Terjerat Kasus KDRT, Rizky Billar Diminta Raffi Ahmad Akui Salah
Raffi Ahmad ikut menyoroti kasus yang tengah dihadapi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad ikut menyoroti kasus yang tengah dihadapi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar . Sejak peristiwa dugaan KDRT Lesti oleh Billar mencuat, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, sepertinya ingin ikut mendinginkan suasana agar tidak menjadi kian runyam.

Raffi Ahmad bahkan mengimbau para pihak yang merasa bersalah, terutama Billar, untuk legowo mengakui kesalahan. Sebab, kata Raffi, manusia memang tempatnya salah.



"Yang namanya manusia tempatnya salah, tempatnya khilaf. Kalau ada satu momen untuk kita berubah, lebih baik berubah," kata Raffi dalam program TV yang dipandunya bersama Irfan Hakim, Senin (10/10/2022).

Raffi bisa memberi imbauan seperti itu lantaran dirinya pun ingin bersikap demikian. "Saya juga tempatnya salah. Kalau ada satu momen saya salah dan ada kesempatan untuk berubah, ya berubah," ujar Raffi.

Pada kesempatan itu, Raffi juga mengaku kalau ia dan Nagita sudah sempat saling bertelepon dengan Billar maupun Lesti. Billar berbicara dengan Raffi, sementara Lesti dengan Nagita.





Sayang, Raffi tidak bersedia mengungkapkan isi percakapan mereka via telepon itu. Ayah dua anak tersebut berkilah, sekadar menanyakan kabar pada Billar.

"Intinya cuma nanya kabar doang," ujar Raffi Ahmad.

Seperti ketahui, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah mengalami sandungan yang salah berat, di mana Billar disebut Lesti telah melakukan tindak KDRT kepadanya. Gara-gara masalah ini, Lesti pun melaporkan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)