Zidni Hakim Alami Kebangkrutan dalam Vision+ Originals Bad Parenting Episode 11

Senin, 10 Oktober 2022 - 15:37 WIB
loading...
Zidni Hakim Alami Kebangkrutan dalam Vision+ Originals “Bad Parenting” Episode 11
Original series Bad Parenting Episode 11 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ original series Bad Parenting mengisahkan tentang sebuah keluarga harmonis yang menyimpan berbagai masalah di dalamnya. Dengan menyajikan drama kehidupan yang umum terjadi, semua episode serial ini sudah bisa Anda saksikan melalui link ini .

Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Memasuki episode kesebelas yang berjudul Whose Fault?, sang ayah yaitu Toby memberikan kabar mengenai perusahaannya yang sudah bangkrut kepada keluarganya. Akibat hal itu, ia yang kini tidak memiliki pekerjaan pun terpaksa harus memecat supir dan asisten rumah tangganya.



Perlahan Toby menyadari bahwa selama ini ia tidak pernah memberikan kasih sayang yang cukup kepada ketiga anaknya. Ia pun berusaha untuk memperbaiki kembali hubungannya dengan cara menghabiskan waktu bersama.

Pada kesempatan lain, Toby akhirnya berhasil membuat anak pertamanya yaitu Sara bercerita kepadanya. Sara juga menceritakan tentang kejadian antara sahabat dan pacarnya, sehingga Toby pun memberi saran agar Sara bisa memilih seseorang yang tepat untuknya.

“Papah tau apa yang paling kamu butuhkan,” ujar Toby yang berhasil membuat Sara penasaran. “Kamu butuh orang yang selalu ada untuk kamu, karena kamu marah saat Papah nggak ngelakuin itu. Waktu Papah nggak pernah ada untuk kamu,” sambungnya.

Akankah hubungan keluarga mereka membaik? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #BadParenting #WhoseFault
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)