4 Film Barat tentang Cinta Beda Usia Terpanas, Nomor 3 Dibintangi Jennifer Lopez

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:50 WIB
loading...
4 Film Barat tentang Cinta Beda Usia Terpanas, Nomor 3 Dibintangi Jennifer Lopez
Film barat memiliki banyak variasi cerita yang membuat penontonnya terhibur dan tidak mudah bosan. Foto DOK imdb
A A A
JAKARTA - Film barat memiliki banyak variasi cerita yang membuat penontonnya terhibur dan tidak mudah bosan. Selain itu, film-film dari negara barat juga cukup identik dengan adegan panas dan cerita yang tampak kontroversial. Salah satu di antaranya adalah tema kisah cinta beda usia.

Berbeda dengan negara yang ketat terhadap aturan penayangan filmnya, hal tersebut tampak lazim disana karena dikenal liberal atau bebas.

Baca juga : Film Barat yang Dilarang Tayang di Indonesia

Berikut empat film barat tentang cinta beda usia terpanas yang bisa ditonton.

1. Fish Tank

Fish Tank merupakan sebuah film asal Inggris yang disutradarai oleh Andrea Arnold. Dirilis pada tahun 2009, film ini dibintangi oleh Katie Jarvis, Michael Fassbender, Kierston Wareing, Harry Treadaway, dan lainnya.

Dalam ceritanya, Fish Tank berkisah tentang kisah cinta yang dimiliki seorang gadis terhadap pacar dari ibunya sendiri. Film akan berfokus pada tokoh bernama Mia. Dia merupakan gadis muda berusia 15 tahun yang memiliki banyak masalah.

Kehidupannya mulai berubah setelah dia mengenal Connor yang diketahui sebagai kekasih dari Ibunya. Meski terpaut usia, dalam hal ini dia memandang Connor layaknya seorang wanita yang menyukai pria pada umumnya.

2. Water for Elephant

Film barat ini dirilis pada tahun 2011 dan disutradarai oleh Francis Lawrence. Dalam pembuatannya, Water for Elephant didasarkan pada sebuah novel karya Sara Gruen dengan judul yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)