Proses Berjalan Lancar, Sakit Tanpa Luka Siap Gemparkan Hati

Senin, 10 Oktober 2022 - 17:10 WIB
loading...
Proses Berjalan Lancar, “Sakit Tanpa Luka” Siap Gemparkan Hati
Ayu Ting Ting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ayu Rosmalina atau yang dikenal dengan Ayu Ting Ting yang merupakan seorang diva penyanyi dangdut tanah air yang kini kembali mendendangkan suaranya. Pada tahun 2022 ini Ayu kembali meriliskan single lagu terbarunya yang berjudul “Sakit Tanpa Luka”.

Wanita kelahiran Depok 20 Juni 1992 menyanyikan “Sakit Tanpa Luka” ini menceritakan tentang seseorang yang terkhianati cintanya oleh pasangan. Walaupun menceritakan tentang hati yang terluka, single ini tidak mendayu. Justru lagu ini lebih terkesan “kuat” dan “tegas”. Hal ini tergambar pada lirik lagu yang dibawakan oleh Ayu.

Awal proses pengerjaan single ini saat mulai dari rekaman sampai dengan pengerjaan music video ini tidak memiliki masalah yang besar. Pembuatan lagu ini pun dilakukan oleh tim yang sudah pernah bekerja dengan ayu sebelumnya. Seperti Nettah Kusumah sebagai vocal director. Lagu “Sakit Tanpa Luka” diciptakan oleh Ishal Music yang dimana juga merupakan pencipta lagu “Gak Mau Pulang, Maunya Digoyang”.

Baca Juga : Synchronize Fest 2022 Hari Kedua, Jadi Ajang Reuni Grup Band

Seperti dengan lagu-lagu yang sebelumnya “Sakit Tanpa Luka” memiliki potensi yang besar untuk menjadi lagu yang hits.
Suara vokal Ayu yang memiliki ciri khas dan syahdu tentunya menjadi factor utama yang akan membuat lagu menjadi popular.

Tetapi ada yang berbeda adalah dalam proses pembuatan music video nya kali ini. Pada hal ini di tangani oleh tim Timothy Steven. Di MV ini, Ayu sangat menarik perhatian, dimulai dari banyak nya dancer, kostum yang unik , make up dan di music video ini, Ayu tampil sangat all out dengan full dance.

“Aku tuh kan udah lama ga ngeluarin single, tadinya memang mau aku tunda mengingat kesibukan aku, tapi pas dipikir pikir kok lagu ini notasi nya bagus, sayang kalau ga di rilis” ujar Ayu Ting Ting.

Selain itu Ayu memiliki harapan, semoga lagu ini bisa sukses seperti lagu Ayu sebelumnya, “Ya aku maunya lagu ini ngikutin lah kaya single single aku yg sebelumnya, karena ini lagunya bagus dan semoga bisa jadi juara di chart lagu dangdut yah!” tutup Ayu Ting Ting.

Lagu “Sakit Tanpa Luka” sudah bisa kamu dengarkan di seluruh digital platform favoritmu, dan juga music videonya sudah bisa dinikmati di Youtube channel Swara Bintang. Sudah siap ikut review sakit hati nya bestie??


---
PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)