Keanu Reeves Ungkap Peran Impiannya Sebagai Superhero Ghost Rider: Ini Benar-benar Keren

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:38 WIB
loading...
Keanu Reeves Ungkap Peran Impiannya Sebagai Superhero Ghost Rider: Ini Benar-benar Keren
Aktor Keanu Reeves mengungkapkan keinginannya memerankan superhero impiannya sejak usia 10 tahun yaitu menjadi Ghost Rider di MCU. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Keanu Reeves mengungkapkan keinginannya memerankan superhero impiannya sejak usia 10 tahun yaitu menjadi Ghost Rider di MCU.

Keanu Reeves merupakan salah satu megabintang yang belum bergabung dengan liga superhero Marvel atau DC yang sedang ramai dibicarakan.

Banyak penggemarnya yang menduga bahwa dia telah bergabung dengan satu waralaba namun itu tidak terbukti. Dia belum lama ini menyuarakan Batman di "League of Superpets".

Reeves baru-baru ini muncul di Jimmy Kimmel Live untuk berbicara tentang buku komik barunya BRZRKR, dan mengungkapkan kepada penggemar superhero Marvel mana yang ingin dia mainkan.



Melansir collider, Senin (10/120/2022), Reeves telah menulis komik superhero BRZRKR, tentang seorang pejuang abadi yang berjuang selama berabad-abad, yang akan diadaptasi sebagai anime serta film live-action.

"Saya merasa seperti ketika Anda masih kecil, Anda adalah seorang kutu buku komik, tetapi kemudian Anda berusia 50 tahun, dan Anda menyukai buku komik, Anda seorang kutu buku." Keanu tertawa lalu mengakui, “Baiklah, aku! Aku akan menjadi kutu buku,” ungkap Kimmel.

Selanjutnya, selama percakapan mereka, Kimmel bertanya kepadanya karakter Marvel mana yang ingin dimainkan dan setelah berpikir, Reeves berkata bahwa sejak berusia 10 tahun ingin menjadi Ghost Rider.

Bukan rahasia lagi bahwa Kepala Marvel Kevin Feige telah berbicara dengan aktor tersebut tentang kemungkinan penampilan MCU pada beberapa kesempatan. Reeves sangat menghargai film Marvel di acara itu.

"Ini benar-benar keren. Saya pikir cara film-film Marvel berkembang dan seperti apa mereka benar-benar spektakuler, dan akan sangat menyenangkan menjadi bagian dari itu," kata Reeves.

Dengan mengenakan jaket kulit, aura pengendara sepeda motor dari aktor berusia 58 tahun itu, para penggemar sering kali menyebut dia sebagai Ghost Rider, dan mendapatkan pengakuan dari Reeves bahwa dia juga ingin memainkan karakter tersebut.

Baru-baru ini, aktor seperti Ryan Gosling dan Norman Reedus telah menunjukkan minat untuk bermain sebagai superhero Marvel. Sebelumnya, dalam live-action aktor Nicolas Cage memainkan Ghost Rider untuk dua film, tetapi pembentukan kembali karakternya masih lama dan Reeves akan sangat cocok untuk itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)