Ivan Gunawan dan Juri Lain Dapat Kebanggaan Terlibat dalam Penilaian Sportswear Competition

Senin, 10 Oktober 2022 - 21:06 WIB
loading...
Ivan Gunawan dan Juri Lain Dapat Kebanggaan Terlibat dalam Penilaian Sportswear Competition
Ivan Gunawan dan juri lain dapat kebanggaan terlibat dalam penilaian Sportswear Competition Miss Grand International. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Presenter yang juga desainer sekaligus founder Mega Bintang Foundation, Ivan Gunawan , bangga ketika mendapatkan kehormatan menjadi salah satu juri untuk menilai yang terbaik dalam sesi acara Sportswear Competition dalam gelaran Miss Grand International.

Ivan Gunawan bersama juri lain seperti Didiet Maulana, Creative Director & Fashion designer, Happy Salma, Actress dan theater producer, Ivan Gunawan Founder of Mega Bintang Foundation, Queen Tien, Miss Grand International 2021, Teresa Chaivisut, Vice President of Miss Grand International Organization dan Nawat Itsaragrisil , President Miss Grand International Organization ikut terlibat menjadi juri sekaligus saksi pesona kecantikan fisik dan pemikiran dari wanita seluruh dunia.

Setelah melakukan Welcome Ceremony and Press Conference Miss Grand International 2022, kemarin 67 Finalis Miss Grand International 2022 mengikuti Sportswear Competition yang merupakan kegiatan pengganti sesi Swimsuit Competition yang kurang sesuai dengan tradisi ketimuran yang dianut di Indonesia karena menonjolkan kesensualan peserta.

Ivan Gunawan sendiri turun tangan menjadi juri dalam Sportswear Competition Miss Grand International ke-10 ini. Dia menyebut Sportswear Competition menjadi hal menarik untuk diangkat, sebab kompetisi tersebut baru diangkat di Indonesia setelah mendapatkan persetujuan dari Miss Grand Organization.



"Tampilan sportswear yang digunakan finalis ini gak sembarangan. Sportswear didesain langsung oleh Didiet Maulana dan disponsori oleh Corenation. Jadi menurut saya hal ini menarik apalagi Apalagi ini baru pertama kali terjadi di ajang Miss Grand International.Pada perhelatannya yang ke-10 ada sportswear competition dan siapa tahu nantinya akan diikuti oleh negara-negara lainnya," ujar Ivan Gunawan dalam rilisnya kepada SINDOnews.com, Senin (10/10/2022).

Diketahui sebelumnya, kompetisi ini merupakan yang pertama kali diadakan dalam penyelenggaraan Miss Grand International selama ini.

Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia mengungkapkan bahwa adanya pergantian Swimsuit Competition menjadi Sportswear Competition pun telah disetujui oleh Miss Grand International Organization sejak awal terpilihnya Indonesia sebagai penyelenggara Miss Grand International 2022 pada bulan Desember tahun lalu.

"Pertimbangan utama adalah tetap menjunjung tinggi adat budaya dan etika ketimuran yang berlaku di negara kita," kata Igun sapaan akrabnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)